-STORY QUEEN PERIANG-
PART 142
"Berhenti"teriak seseorang yg sedang berdiri di belakang aqeela, sambil memegang sebuah kue berhiaskan lilin ditangannya.
"Loh siapa tuh?"tanya Kiesha sambil menepuk pundak Emil yg ada disampingnya
"Hah,Gak tau,gak Keliatan tuh mukanya, soalnya pake topi"ucap Emil sambil melirik orang tersebut.
"Kakak siapa?"tanya aqeela kpd orang itu,dan seseorang yg berdiri itu pun langsung berjalan mendekati aqeela dan semua temannya.
"Sebelum Lo niup lilin kue yg itu,lebih baik Lo tiup lilin yg ini dulu"ucap seseorang itu sambil menyodorkan kue yg ada ditangannya.
Awalnya aqeela bingung.siapa itu?,tapi setelah melihat kue yg seseorang itu bawakan,ia tiba² langsung tersenyum lebar,karna tulisan di kuenya itu. -HAPPY BIRTHDAY AQEELA.. FROM RASSYA-
From Rassya?,jadi tidak salah lagi ini adalah Rassya.
Dg sigap aqeela langsung menarik topi yg seseorang itu kenakan,dan yupss benar itu adalah Rassya.
"Kak Rassya"ucap aqeela sambil tersenyum lebar,dan Rassya pun mengangguk sambil membalas senyuman manis aqeela
"Mau ditiup gak nih?"tanya Rassya sambil menggoyangkan kue yg ia bawa,dan aqeela pun tersenyum sambil mengangguk kecil
"Hufssss"aqeela meniup lilin kue yg Rassya bawakan sambil tersenyum
"Udahh"ucap aqeela,dan Rassya pun mengangguk sambil menaruh kue itu diatas meja yg ada disampingnya, kemudian kembali menatap aqeela yg masih tersenyum lebar.
"Eumm qeel"panggil Rassya lembut,dan aqeela pun langsung menoleh ke arah Rassya
"Hah,iya kak"ucap aqeela, kemudian Rassya langsung mengambil sesuatu dibelakangnya dan mulai menyodorkannya kpd aqeela.
"Gue suka sama Lo,apa Lo mau jadi pacar gue?"tanya Rassya tiba² sambil menyodorkan sebuah buket bunga.
Dan bommmm....
Aqeela beserta semua temannya yg ada disana langsung dibuat beku oleh ucapan Rassya yg menembak aqeela.jujur semua temannya tidak tau kalau Rassya ternyata diam² suka kpd aqeela.
"Aqeela Lo mau kan jadi pacar gue?"tanya Rassya lagiNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...