-STORY QUEEN PERIANG-
PART 48
*Skip... sekarang jam sudah menunjukkan pukul 19:30 malam, dan aqeela perlahan membuka matanya, bangun dari tidurnya.
Tapi saat aqeela hendak beranjak dari kasurnya tiba² ia merasakan kepalanya sakit sekali, lebih sakit dari biasanya. Dan juga badannya Sekarang sudah banyak sekali memar² merah yg bermunculan, entah apa yg terjadi sekarang pada dirinya, yg pasti ini ada kaitannya dg saat ia makan ikan salmon pedes itu.
Aqeela mencoba membaringkan kembali tubuhnya di kasur dan mulai meraba laci yg ada di sampingnya, setelah itu aqeela mengeluarkan kotak obatnya dari dalam laci itu dan mulai meminum semua obat yg ada di sana satu persatu.
"Arghh,kepala qeela kenapaaa" ucap aqeela sambil berteriak dalam hatinya. Sungguh ini rasa sakit kepala yg amat dasyat baginya, belum pernah semasa hidupnya mengalami sakit kepala sehebat ini.
Tapi sekarang ia tidak ambil pusing dulu, ia memilih diam dan merasakannya saja, sesekali ia menangis mengeluarkan air mata, karna tidak kuat merasakan sakit kepalanya itu.
Tiba² saat aqeela menangis sambil memegang kepalanya, ada suara ketukan pintu dari luar. Ternyata itu Rassya.
"Qeela" panggil Rassya sambil mengetuk pintu kamar aqeela.
"Qeela,bangun lo, buruan makan Bu Alya sama pak Iwan udah nungguin tuh di meja makan bawah, sama sekolah lain juga" ucap Rassya sambil menggedor-gedor pintu kamar aqeela karena sedari tadi tidak ada sautan dari aqeela.
Sedangkan aqeela hanya diam tidak kuat berbicara karna kepalanya sakit,bahkan sangat sangat sakit.
"Qeela, Lo udah bangun belom" teriak Rassya, sedangkan aqeela di dalam kamarnya hanya terus merintis merasakan kepalanya yg serasa ingin meledak. Rassya yg berada di luar kamar pun merasa aneh, apa terjadi sesuatu kpada aqeela?.
"Qeela buka pintunya, jangan bikin gue khawatir" teriak rassya
"Arghh, gue buka nih pintunya" ucap rassya, tapi tetap saja tidak ada sautan bahkan respon dari aqeela.Next?
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...