-STORY QUEEN PERIANG-

291 23 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 21

Aqeela mengambil kotak obatnya itu dan langsung mengambil 9 lembar obat dan membukanya kemudian meminumnya, tapi di saat aqeela hendak meminum obat yang ke 3, tiba tiba pintu kelas di buka dan tampak ada Rassya yang sedang berjalan sambil memainkan ponselnya. Aqeela yang melihat itu langsung memasukan kembali lembaran obat nya kedalam kotak dan mulai panik sendiri.
"Aduh ada kak Rassya lagih gimana nih" ucap aqeela di dalam hati.
Rassya yang melihat aqeela terlihat agak panik pun merasa aneh tapi ia berusaha tidak peduli dan kemudian duduk di bangkunya yang sebelah aqeela, aqeela pun mulai memasukan kotak obatnya ke dalam tas ransel nya, tapi tidak sengaja Rassya melihat kotak yang di masukan aqeela ada lambang medis (➕) dan sempat bingung 'apa aqeela sakit?'
"Qeel" panggil Rassya mulai buka suara, aqeela yang mendengar panggilan Rassya pun langsung menoleh sambil gugup karena di tangannya masih ada obat yg belum sempat ia minum
"Hah, iya kak" ucap aqeela gugup
"Lo sakit?" Tanya Rassya.
Skatmat, bagaimana ini apa yang akan aqeela katakan, mana mungkin ia akan mengatakan yang sebenarnya.
"Eumm enggak kok kak, enggak qeela gak sakit, qeela sehat kok" ucap aqeela sambil tersenyum kikuk, Rassya pun hanya mengangguk berusaha tidak peduli dan bodo amat saja. Setelah aqeela menyimpan kembali kotak obatnya, aqeela langsung berlari ke pojok kelas sambil memegang air putih dan obatnya, dengan cepat aqeela langsung meminum sisa obatnya itu dan kembali duduk di sebelah Rassya.
Hening.. tidak ada yang bicara antara Rassya dan aqeela, sampai suara pengumuman terdengar
"Assalamualaikum anak anak, kepada seluruh siswa siswi SMA Nusa Bangsa kelas 10 dan 11, di mohon untuk ke lapangan sekolah, untuk mendengarkan pengumuman dari pak Yunus." Ucap Bu Alya di speaker sekolah. Dan aqeela and Rassya yang mendengar itu mulai beranjak dari duduknya dan berjalan menuju lapangan.

Next?

#DARIJENDELASMP

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang