-STORY QUEEN PERIANG-
PART 148
*Skip,skip,skip,skip........
Skip aja trosss......Hari demi hari telah aqeela dan Rassya lalui sebagai pasangan yg bisa dibilang serasi. Bagaimana tidak serasi coba,Rassya kan tampan tros aqeela kan cantik,yaa walaupun sedikit tertutupi dengan wajah pucatnya itu. Tapi tetap saja mereka ber2 adalah couple ter the best di SMA Nusa Bangsa.
•••••
Hari ini adalah hari Minggu,atau hari dimana aqeela akan melakukan rutinitas bulanan nya, rutinitas apakah itu?,yaa apalagi kalau bukan cuci darah di RS Medika.
Hari ini adalah jadwal aqeela melakukan cuci darahnya,dan kebetulan hari ini Rassya akan menemani aqeela untuk melakukan cuci darahnya itu,yaa walaupun awalnya aqeela melarangnya untuk ikut,tapi Rassya ya Rassya,ia tetap ngotot ingin ikut dan sampai akhirnya aqeela pun pasrah dan mengijinkan Rassya untuk ikut menemaninya.
"Udah siap?"tanya Rassya ketika melihat aqeela masuk kedalam mobilnya
"Udah"ucap aqeela,dan Rassya pun mengangguk sambil mulai menjalankan mobilnya menuju RS Medika.
••••••
Sekarang mobil Rassya sudah sampai diparkiran RS Medika.
"Qeel,Udah nyampe"ucap Rassya,dan aqeela pun mengangguk sambil keluar dari mobil Rassya
"Eumm kak Rassya yakin mau nemenin qeela cuci darah?"tanya aqeela,dan Rassya pun tersenyum sambil mengangguk mantap
"Hmm,yaudah yuk masuk kalo gitu"ucap aqeela sambil berjalan memasuki rumah sakit Medika, diikuti Rassya yg berjalan dibelakangnya.
Sesampainya didalam rumah sakit Medika,aqeela langsung berjalan menuju lantai 3,tempat dimana ia selalu melakukan cuci darahnya.
••••
Sesampainya dilantai 3, terlihat didalam ruangan lantai 3 sudah ada dokter Andi yg menunggu kedatangan aqeela sedari tadi.
"Assalamualaikum dok"ucap aqeela begitu sampai dilantai 3
"Oh iya, waalaikumsalam"ucap dokter Andi, sambil berdiri
"Loh Rassya,ko kamua ada disini?"tanya dokter Andi ketika melihat Rassya yg berdiri dibelakang aqeela
"Oh saya mau nemenin aqeela dok"ucap Rassya sambil tersenyum kikukNext?
#djs
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...