-STORY QUEEN PERIANG-
PART 30
Rassya yang mendengar ucapan aqeela pun hanya membuang nafas pelan
"Iya iya, gue gak bakalan buka ko" ucap Rassya dan akhirnya aqeela bisa bernafas lega
"Oke deh kak, itu aja, qeela tutup telpon nya ya, sekali lagi awas kalo kak Rassya buka tas qeela, qeela gak Rido" ucap aqeela sambil menutup telponnya, sedangkan Rassya, hanya geleng-geleng kepala saja tidak mengerti apa yang aqeela bicarakan, Rassya hanya menarik nafas pelan dan mulai melajukan mobilnya kembali.
••••
Skip malam
Malam hari ini adalah malam yang paling sakit bagi aqeela. Dari tadi ia merasakan sakit di kepalanya dan hidungnya yang tidak henti² mengeluarkan darah.
"Argh kepala qeela sakit" teriak aqeela
"Argh, qeela telpon kak ratu aja deh" gumam aqeela sambil beranjak dari kasurnya untuk mengambil ponselnya yang berada di meja belajar,tapi tiba² langkahnya terhenti.
"Eh tapi kalau kak ratu nya sedang sibuk gimana?, Terus qeela ngeganggu kak ratu lagi, udah ah qeela gak mau ngerepotin kak ratu Mulu kasian" gumamnya sambil berjalan ke kasurnya lagi
"Besok qeela harus temuin KA Rassya buat ambil obat qeela" ucap aqeela dan mulai memejamkan matanya dan tertidur dengan darah yang masih mengalir dari hidungnya.
•••••
Skip pagi
Hari ini aqeela buru² pergi ke sekolah karena ia ingin mengambil tas nya yang yang masih ada di Rassya, yaa walaupun kepala aqeela masih terasa pusing, tapi gpp setidaknya hidungnya sudah tidak mengeluarkan darah lagi seperti selamam.
Hari ini aqeela pergi ke sekolah dengan naik taksi karena mobilnya masih di sekolah dan ia harap pak satpam akan memperbaiki nya.
"Kak Rassya mana nih, ko gak ada sih" gumam aqeela sambil melihat parkiran yang masih kosong cuma ada mobilnya yang sudah di perbaiki, dan mobil Bu Alya serta pak Iwan.
Tiba² saat aqeela tangah duduk di halaman sekolah yang tidak jauh dari parkiran, datanglah sebuah mobil berwarna hitam.
"Itu pasti kak Rassya" gumam aqeela sambil berdiri dan berjalan menuju mobil tersebut.Next?
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...