bagin 5

4.2K 354 99
                                    

Hari ini semua orang libur dan Gulf sangat senang karna saat hari libur biasanya dia sendirian kali ini tidak karna dia sudah memiliki keluarga yang lengkap mommy dan daddy-nya ada di rumah semua karna hari ini hari Minggu.

"Daddy kita main game yuk" ucap Gulf antusias.

"Hmm, tidak Daddy ingin menonton film bareng gupi naa" ucap Mew dengan menyenderkan kepala Gulf di dada bidangnya.

"Tidak gupii mau main game" ucap Gulf memaksa pada daddy-nya.

"Gupii nonton film saja naa, lihat mommy sudah membuatkan popcorn untuk acara menonton kita" ucap mommy Gulf yang duduk di samping Gulf.

Posisi mereka sekarang Gulf berada di antara Mew dan baifren, sebenarnya baifren ingin duduk di samping Mew tapi Gulf memintanya untuk duduk di sampingnya karna Gulf merindukan pelukan mommy-nya.

"Baiklah kita nonton film keluarga saja" ucap Gulf yang mengalah pada orang tuanya.

"Bagus kita nonton film keluarga" ucap Mew yang mulai memutar film-nya.

"Momm peluk gupii rindu mommy naa" ucap Gulf dengan manja dan itu membuat sangat menggemaskan sekarang.

"Mah, sini mommy peluk uhhh anak manjanya mommy" ucap baifren memeluk Gulf dengan erat.

"Hmm, apakah Daddy terlupakan sekarang" sahut Mew pura-pura merajuk pada keduanya.

"Ohhh Daddy sini gupi peluk, mom lihat Daddy lucu saat merajuk" ucap Gulf sambil memeluk Daddy nya.

Setelah setengah jam mereka menonton film tiba-tiba handphone baifren berbunyi dan ternyata itu dari kantor, akhirnya baifren pamit untuk mengangkat telfon nya.

"Baby sayang nanti malam Daddy tidur di kamarmu naa" ucap Mew sambil menyenderkan kepala Gulf didada bidangnya.

"Loh kenapa, Daddy kan punya kamar sendiri lagian kasian dong mommy sendirian" ucap Gulf dengan polosnya, apakah dia tidak tau maksut Mew saat ini.

"Benar tapi Daddy ingin menemanimu tidur kasian jamunya" ucap Mew, setelah beberapa saat baifren datang dan memberitahu bahwa dirinya ada urusan di kantor dan akan pulang sangat larut.

"Gulf sayang maaf naa mommy tak bisa menemani hari minggumu" ucap baifren dengan menyesal.

"Yahhh mommy ini kan hari Minggu padahal kita jarang bertemu, issh mommy" ucap gupf kesal karna hari minggunya rusak akibat mommy-nya harus pergi kekantor.

"Sudah tak apa berangkatlah biar aku yang menemani Gulf di rumah naa" ucap Mew memberi perhatiannya pada baifren, padahal mungkin dia mendapat keuntungan dari ini.

"Maafkan mommy naa gupii sayang" ucap baifren.

"Baiklah, mommy hati-hati naa dijalan" ucap Gulf harus mengalah karna ini juga penting untuk ibunya.

Akhirnya setelah bersiap baifren langsung pergi ke kantor nya, dan menyisakan Mew dan Gulf di rumah sendirian karna kalau Minggu para maid di liburkan oleh Mew.

Setelah melihat kepergian baifren Mew langsung menarik Gulf untuk duduk di pangkuannya.

"Hei kenapa cemberut hmm?" Ucap Mew tangannya sambil mengelus paha mulus Gulf, oh iya sekarang Gulf hanya memakai baju kebesaran dan hanya menggunakan celana boxer pendek.

"Mommy pergi padahal Gulf ingin seharian bersama mommy" ucap Gulf sambil cemberut.

"Hei ada Daddy di sini" ucap Mew tetap dengan tangannya yang mengelus-elus paha Gulf.

Mungkin ini akan jadi kebiasaan Mew jika sedang bicara dengan Gulf, karna memang Gulf tak pernah memakai celana jika di rumah.

"Oh iya Gulf, jangan pernah memakai baju dan celana seperti ini jika diluar atau di rumah temanmu naa" ucap Mew terkesan posesif pada anak tirinya ini.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang