Hubungan Mew dan Gulf kini sudah berjalan 3 bulan dan mommy-nya tak mengetahui sama sekali tentang ini mereka benar-benar hebat dalam menyembunyikan hubungannya.
Mereka bertemu dimalam hari ketika Mew menyelinap kekamar gulf saat baifren sudah tidur atau sebaliknya Mew akan mengirim pesan untuk menyuruh Gulf datang keruang tamu untuk menemuinya.
"Sayang nanti malam temui Daddy di kamar biasanya ya" ucap Mew merapikan dirinya didepan cermin kamar Gulf.
"Tidak mau nanti kita ketahuan kayak kemaren lagi" ucap Gulf yang masih terbaring dengan tubuh full naked karna semalam Mew meminta jatahnya.
Sudah seperti simpanan Daddy-nya bukan Gulf, bahkan kadang Gulf ingin sekali berhenti berhubungan dengan Daddy-nya tapi apa boleh buat Gulf juga sangat mencintai Mew.
"Tidak akan Daddy akan kesana dulu, setelah itu kau menyusul okeh" ucap Mew membalikkan tubuhnya dan berjalan ketepi kasur.
"Baiklah terserah Daddy, tapi kenapa kita tak bertemu dikamarku saja" ucap Gulf.
"Tidak seru, kurang menantang" ucap Mew sambil mencium pipi Gulf.
"Dasar!" Ucap Gulf.
"Ya sudah aku berangkat nanti siang saja Daddy jemput ke sini, sekarang istirahatlah" ucap Gulf.
"Iya, aku juga lelah Daddy menggempur ku semalam penuh" ucap Gulf ketus.
"Oh ayolah Daddy sangat kencaduan saat berhubungan denganmu,daripada Daddy melakukannya dengan bai-" ucap Mew terpotong karna Gulf.
"Daddy!" Ucap Gulf sedikit berteriak.
"Iya-iya maaf naa, tidurlah" ucap Mew.
Akhirnya Gulf kembali tidur dan Mew sudah bersiap untuk pergi kekantor, saat turun kebawah disana sudah ada baifren sedang duduk manis menikmati sarapannya.
"Pagi sayang" ucap baifren.
"Pagi" ucap Mew lalu duduk di tempatnya.
"Mana gupi" ucap baifren.
"Oh tadi aku sudah membangunkannya tapi katanya dia akan bangun terlambat karna masuk siang katanya" ucap Mew.
"Ohh" ucap baifren.
Setelah sarapan selesai mereka berangkat kekantor masing-masing, dan setelah 1 jam lebih akhirnya Gulf bangun dan turun untuk sarapan dia melihat kesana kemari tapi tidak ada orang sangat sepi.
"Sudah berangkat semua ya" ucap Gulf.
Tiba-tiba ada seorang maid menghampiri nya.
"Tuan muda ingin sarapan dengan apa" ucap maid tersebut.
"Oh terserah saja samakan dengan Daddy dan mommy tadi pagi naa" ucap Gulf tersenyum pada maid tersebut.
"Baiklah tunggu sebentar tuan muda" ucap maid tersebut.
Setelah beberapa saat akhirnya makanan Gulf sudah tersaji didepannya karna sudah kelaparan Gulf langsung menyantapnya sampai tak tersisa.
Ting tong ting tong.
Bunyi bel rumah terasa sangat nyaring Dipagi buta (?).
"Siapa bi" ucap Gulf yang terus mengunyah sarapannya.
"Halo Gulf" ucap Joss yang baru sampai.
"Eh, ph-phi" ucap Gulf terbata-bata.
"Iya kenapa kaget,aku ingin mengajakmu berangkat bersama makanya aku disini" ucap Joss.
"O-oh iya sebentar phi" ucap Gulf.
Setelah menghabiskan sarapannya Gulf bergegas ke kamarnya untuk bersiap tidak mau Joss menunggu lama dan takut jika Daddy-nya tau kalau Joss datang kerumah hari ini, nanti dia akan beralasan ada tugas saja saat ditanya kenapa berangkat dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romancebagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...