bagian 28

3K 290 8
                                    

Sudah satu Minggu Gulf di rawat dirumah sakit tapi mew belum mengizinkan Gulf untuk pulang karna dokter mengatakan dirinya harus istirahat total maka dari itu Mew menyuruh Gulf untuk istirahat di rumah sakit saja jika nanti ada apa-apa biar enak menurut Mew, tapi Gulf sangat bosan dan merasa seperti di penjara saja jika hanya berdiam diri di kamar rumah sakit ini.

"Baby, Daddy bawakan makanan kesukaanmu" ucap Mew duduk ditepi ranjang Gulf.

Tidak ada jawaban dari lawan bicaranya Gulf hanya diam mengahadap ke cendela.

"Baby kenapa hm?" Ucap Mew menyentuh dagu Gulf agar menghadap padanya, Gulf hanya diam dan menatap Mew ingin menangis saja.

"Aku ingin pulang" lirih Gulf dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Mew.

"Daddy tau, kau bisa pulang besok naa sekarang kita makan dulu" ucap Mew membujuk Gulf.

"Tidak dad, aku ingin pulang hari ini aku tidak ingin disini lagi" ucap Gulf semakin menenggelamkan wajahnya di leher Mew.

"Iya Daddy akan membawamu pulang besok" ucap Mew mengecup pucuk kepala Gulf dan mengelus rambut Gulf sayang.

"Tidak mau!aku ingin sekarang" ucap Gulf menatap wajah Mew tajam dan itu sangat menggemaskan Dimata Mew.

"Iya-iya nanti Daddy akan bicara dengan doktermu sekarang makan naa" ucap Mew membujuk Gulf.

"Janji ya" ucap Gulf mengeluarkan jari kelingkingnya.

"Iyah Daddy janji" ucap Mew membalas jari kelingking Gulf.

Setelah itu Gulf mau memakan makan siangnya dan Mew menyuapinya dengan pelan-pelan dan sangat telaten.

Gulf sangat lahap memakan makanannya tidak seperti kemaren mungkin karna dirinya akan keluar dari rumah sakit ini wajah berbinar Gulf sangat kentara dan Mew sangat menyukainya, akhirnya wajah yang dia rindukan bisa ia lihat kembali dan dia bisa memperbaiki semua kesalahannya dulu saat menyakiti Gulf untuk baifren mungkin dia akan meminta maaf karna ini semua terjadi juga atas kesalahannya bukan hanya baifren.

"Daddy" panggil Gulf setelah menyelesaikan makannya.

"Iya baby ada apa" ucap Mew menghadap pada gulf.

"Gup- gupi ingin bertemu mommy" lirih Gulf dengan sangat gugup.

"Nanti ya setelah kamu sembuh" ucap Mew datar sebenarnya Mew tak rela jika Gulf ingin bertemu dengan wanita itu.

"Tapi kapan, Daddy selalu bilang nanti-nanti terus" ucap Gulf lemas.

"Nanti Daddy akan bicara dengan mommy mu bahwa kau ingin bertemu dengannya" ucap Mew.

Setelah itu gulf tak menjawab dia hanya diam lalu membaringkan dirinya lagi memunggungi Mew dia sangat merindukan baifren tapi Mew melarangnya untuk bertemu dengan baifren, dan Mew hanya beralasan bahwa baifren sedang sibuk atau sedang ada tour kerja.

****

Sedangkan disisi lain baifren sedang berada di rumahnya memikirkan keadaan Gulf sekarang dia sudah tau bahwa Gulf sudah sadar sejak seminggu yang lalu tapi baifren tidak bisa mengunjunginya karna Mew menjaga ketat ruangan Gulf dia sangat sedih karna tak bisa bertemu Gulf langsung.

"Bagaimana keadaanmu nak, mommy sangat merindukan mu" ucap baifren menatap foto anak semata wayangnya.

"Apa kau tak merindukan mommy" ucap baifren lagi.

Tak lama kemudian seorang maid masuk kekamar baifren.

"Permisi nyonya saya membawakan makan siang untuk nyonya" ucap maid tersebut.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang