bagian 2

3.8K 332 15
                                    

Di kediaman jongcheveevat, pagi yang untuk Mew kali ini bagaimana tidak ayah Mew datang dengan membawa seorang wanita untuk di jodohkan dengannya, Mew sudah menolak tapi apalah daya ayahnya terus memaksa karna ayahnya ingin seorang pewaris lainya. memang benar umur Mew tahun ini sudah menginjak kepala 3, yah benar umurnya 32 tahun bahkan jika di fikir-fikir lagi seharusnya Mew sudah memiliki anak sekarang tapi apa boleh buat dia memang benar-benar gila kerja sampai melupakan yang namanya menikah.

"Ayah, kan sudah kubilang aku tidak mau gadis pilihanmu itu" ucap Mew yang sudah mulai pusing akan tindakan ayahnya.

"Kau ini lalu jika tidak mau mana calonmu sendiri apakah kau sudah memiliki calonmu sendiri" ucap tuan Jong selaku ayah Mew.

"Aku memang belum memiliki calonku sendiri tapi setidaknya beri aku waktu" ucap Mew.

"Baiklah akan ayah beri waktu 1 Minggu jika kau tak menemukan calonmu sendiri kau harus mau menikah dengan wanita pilihan ayah" ucap ayah Mew tegas.

" Baiklah" ucap Mew.

Setelah perdebatan sengit antara anak dan ayah, akhirnya tuan jong pulang ke rumahnya sendiri.

"Bagaimana ini, aku harus bagaimana memang siapa yang mau menikah dalam waktu 1 Minggu ini" monolog Mew.

"Aaaargghhhh sial" teriak Mew dan membuat para maid menghampiri nya.

"Tuan ada apa?" Tanya kepala maid.

"Tidak apa-apa, ambilkan handphone ku tolong" ucap Mew tak milahat bibi nam.

"Baik tuan" ucap bibi nam.

Setelah menerima handphone nya Mew langsung menghubungi temannya.

"Halo Tay datang kemari, aku perlu bantuanmu" ucap Mew pada sahabatnya.

"..."

"i'sat kau bermain dengan jalanh saat menelfonku" ucap Mew kaget karna yang dia dengar suara desahan wanita.

"..."

"Sudahlah, aku tidak menggangumu" ucap Mew yang malas dengan kelakuan sahabatnya itu.

"..."

"Iya kemarilah kau ini jangan bermain dengan jalang terus temui aku di mansion" ucap Mew sambil mematikan telfonya.

                              ****
"Hmm jadi begitu ayahmu hanya memberimu waktu 1 Minggu untuk menemukan pendamping" ucap Tay yang mengerti letak masalah Mew.

"Hmm, benar kau ada solusi aku ingin menikah hanya untuk formalitas saja setelah itu terserah tapi kalian ingat jangan mencari jalang" ucap Mew yang memperingati.

"Baiklah-baiklah" ucap tay.

"Bagaimana kalau kau temui baifren rekan bisnis kita, dia janda mempunyai anak satu tapi lihat wajahnya masih cantik dan badannya masih sexy walau sudah memiliki anak satu" ucap off yang tiba-tiba duduk di dekat Tay.

"Benarkah? Apa dia mau menikah denganku?" Ucap Mew.

"Tapi usulan off ada benarnya, lagian siapa yang tidak mau menikah denganmu Mew" ucap Tay.

"Benar siapa yang tidak mau dengan CEO kita ini" ucap off

"Lagian jika kau bersama dengan baifren kita akan mendapatkan keuntungan,bukan?" Ucap Tay.

"Baiklah atur pertemuanku dengan baifren nanti malam" ucap Mew final.

'lagian jika aku nenikah dengannya lebih baik daripada menikah dengan jalang, tidak apa-apa jika dia memiliki anak yang aku dengar juga anaknya penurut'batin Mew.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang