Pagi ini di kediaman jongcheveevat, sangat ramai dan hangat karna ada istri baru Mew dan juga anak tirinya yang sangat menggemaskan, Mew sangat tau bahwa Gulf adalah anak laki-laki yang polos bahkan saat di tanya kemaren saja tentang pacaran dan kehidupan malam dia malah tak tau apa-apa, dan sejak Gulf tinggal di sini Mew sudah semakin dekat dengannya karna sifat Gulf yang mudah akrab dengan orang lain.
Sudah seminggu ini Gulf tinggal di mansion Mew dia juga sangat nyaman disini yang membuatnya nyaman itu perlakuan Mew padanya, seperti pagi ini Mew saja selalu membangunkannya.
"Babby gupii, bangun yuk udah pagi kamukan ada kelas pagi" ucap Mew membangunkan dengan sangat pelan bahkan Mew membangunkannya dengan cara memeluk dan mencium pipi Gulf, fikir mereka itu hal biasa dilakukan oleh anak dan ayah.
"Ngghh, daadd gupii masih ngantuk jangan cium-cium dulu, 5 menit lagi" ucap Gulf menghindari Mew agar tidak mengusik tidurnya, bahkan dia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Mew.
"Bangun yuk, kan ada kelas pagi ini nanti Daddy kasih hadiah deh" ucap Mew.
"Beneran ya,awas kalo Daddy nipu gupi" ucap Gulf membuka matanya.
"Iyah Daddy janji" ucap sambil mendudukkan Gulf.
"Mau di gendong apa jalan sendiri?" Ucap Mew hal seperti ini sudah mulai jadi kebiasaan mereka sejak Mew suka membangunkan Gulf.
"Gendong" ucap Gulf merentangkan kedua tangannya.
(yang awalnya dianggap biasa lama-lama jadi kebiasaan 😂)
Hal seperti ini yang membuat Gulf nyaman karna Gulf selalu di manja oleh Mew selaku daddy-nya Gulf iya iya aja kalo di manja begitu tapi timbul perasaan aneh pada Mew saat dia memanjakan anak tirinya itu, bahkan dia lebih suka datang ke kamar Gulf dari pada kamarnya sendiri yang secara itu kamar dirinya dan istrinya.
Saat di kamar mandi.
"Daadd gupii males mandi cuci muka aja yah" ucap Gulf manja sambil mempererat pelukannya pada leher Mew.
"No! Kamu harus mandi masak mau kuliah gak mandi sih" ucap Mew menurunkan Gulf dari gendongannya.
" Ihh airnya dingin gupiii males" ucap Gulf yang selalu saja memulai perdebatan pagi, entah kenapa Gulf sangat suka jika di suruh manja kepada ayah tirinya ini padahal ini bukan sifat Gulf biasanya dia akan mandiri, tapi berbeda saat dengan daddy-nya ini dia merasa ingin selalu dimanjakan bahkan Mew tak masalah jika Gulf manja karna dia juga berfikir mungkin ini cara agar bisa lebih akrab dengan anaknya ini(?).
Setelah perdebatan panjang akhirnya Gulf selesai dengan ritual mandi dan dandannya, bahkan tadi saat Gulf mau pakek baju aja Mew yang pakein.
"Gulf kamu pakek minyak telon dulu trus pakek baju" ujar Mew yang sudah siyap dengan minyak telon di tangannya.
"Gak mau Gulf udah besar daad masak pakek minyak telon sih" ucap Gulf menolak daddy-nya.
"Gak ada penolakan harus pakek ini, sini Daddy pakein" ucap Mew tidak ingin di bantah.
"Ih iya iya" ucap Gulf.
Awalnya Gulf duduk di samping Mew tapi dengan cepat dia menarik Gulf utnuk duduk di pangkuannya.
"Jangan duduk di ranjang duduk sin saja" ucap Mew.
"Terserah Daddy deh" ucap Gulf tidak peduli karna tadi sebelum duduk dia mengambil handphone new untuk bermain game.
Bahkan sekarang Gulf tidak masalah dan tidak peduli dengan apa yang di lakukan Daddy nya itu.
'lembut sekali bahkan ini sangat lembut jika di bilang badan laki-laki' batin Mew saat tangannya menyentuh punggung dan perut Gulf.
'sadar Mew dia anakmu bukan orang lain' batin Mew sambil menepuk pipinya.
"Nah sudah ayok turun kita sarapan dulu lalu Daddy akan mengantarkan mu" ucap Mew membawa Gulf turun, dan Gulf hanya hanya mengikutinya saja karna tangannya masih bermain game.
Saat di ruang makan..
"Selamat pagi sayang, bagaimana tidurmu HM" ucap baifren sambil mencium pucuk kepala Gulf.
"Nyenyak mom, mommy Gulf ikut mommy aja ya ke kampusnya" ucap Gulf sambil mendonhak melihat mommy-nya yang sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya.
"Baiklah mommy yang akan mengantarkan mu" ucap mommy Gulf.
"Yeeayy" ucap Gulf senang karna jarang baifren mengantarkan nya ke sekolah.
"Bukaannya kau ada rapat pagi ini, apakah tidak telat nanti" ucap Mew.
"Oh iya, emmh maaf sayang sepertinya mommy tak bisa mengantarmu ke kampus" ucap baifren menyesal.
"Hmm, tidak apa-apa aku akan berangkat sendiri" ucap Gulf sedih.
"Hei kenapa bersedih masih ada Daddy bukan, berangkatlah bersama Daddy, okeh?" Ucap Mew memberi tawaran.
"Benarkah Daddy akan mengantarku lagi" pekik Gulf sangat senang.
"Hmm, tentu saja benar" ucap Mew sambil mengusap pucuk kepala Gulf.
"Hmm baiklah sepertinya mommy harus segera pergi ke kantor" ucap baifren yang sepertinya sudah telat.
"Hati-hati di jalan mom" ucap Gulf.
"Aku pergi dulu ya" ucap baifren pada Mew.
"Iyah hati-hati di jalan Bai" ucap Mew.
Saat sudah melihat baifren keluar dari mansion Mew malah menarik Gulf untuk duduk di pangkuannya, dan Gulf hanya nurut saja setiap pagi juga seperti ini sejak kemaren.
"Duduk sini jangan di situ Daddy yang akan menyuapi mu naa" ucap Mew yang sudah siyap dengan piring makanan Gulf.
"Gulf tidak suka sayuran" ucap Gulf menolak sayuran yang ada di piringnya.
"Tidak bisa kau harus makan sayuran untuk pertumbuhanmu" ucap Mew.
Saat sedang makan Gulf malah loncat-loncat kecil di pangkuan Mew dan itu membuat pantat sintal Gulf bergesekan dengan benda pusaka Mew.
"Dadd ini apa yang mengganjal" ucap Gulf sambil menggesek-gesekkan pantat ingin tau benda apa yang mengganjal.
Sedangkan Mew sudah menahan untuk tidak menerkam anaknya ini karna begitu polos.
" Tenang sayang jangan banyak bergerak nanti ada singa yang ngamuk" ucap Mew.
'kenapa juniorku ini berpengaruh pada Gulf, apa aku sudah gila ya' batin Mew yang heran dengan dirinya, kenapa dia malah beraksi pada anaknya sendiri.
Setelah makan selesai mereka berangkat bersama Mew yang mengantarkan Gulf pergi ke kampus setelah itu Mew pergi kekantornya, tapi dia lupa untuk menyuruh Gulf menunggu dirinya karna dia ingin mengantar dan menjemput Gulf untuk setiap harinya nanti.
Babby🌻
Sayang, baby nanti pulang jam berapa?.
Hmm, sepertinya jam 2 dad.
Ohh, nanti Daddy jemput yaa.
Hmm, terserah Daddy.
Love you sayang😘
Love you too Daddy❤️
*Read.Setelah membalas pesan Gulf Mew menaruh handphone nya lalu melanjutkan pekerjaannya sambil menunggu jam 2 untuk menjemput anak kesayangannya.
Wis up lagi ini.
Masih mau lanjut gak sih?
Ada yang suka gak sih?
Kayaknya gak ada yang suka?Jangan lupa vote coment dan follow juga yuk ❤️😘🌻🌞.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romancebagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...