spesial chapter 3🌞🌻

2.5K 227 21
                                    

waktu berlalu dengan cepat pernikahan mewgulf sangat harmonis walau terkadang ada pertengkaran didalamnya tapi mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin, gulf sangat bahagia karna setelah kejadian waktu lalu mew semakin bucin padanya apapun diceritakan oleh mew walau hal sederhanapun.

waktu itu pernikahan mewgulf hampir saja diambang perceraian karna ulah mew sendiri, setelah bertahun-tahun berumah tangga dengan gulf mew sedikit bosan karna tidak hadirnya anak diantara mereka tapi mew tak mau mendiskusikan kegelisahannya dengan sang istri malah tergoda oleh sekertarisnya sendiri yang menjanjikan seorang anak kepadanya, sampai akhirnya hubungan terlarang yang belum sempat terjalin diketahui oleh gulf dengan mata kepalanya sendiri.

sejak saat itu gulf marah besar dan ingin berpisah dengan suaminya bahkan gulf sampai pulang kerumah mommy-nya, karna kejadian itu hampir satu bulan mew tak bisa bertemu dengan istrinya karna larangan dari mommy baifren, mew menyesal tentu saja bahkan sejak hari pertama mew berpisah dengan gulf, mew terus berkunjung kerumah mantan istri yang sekarang merangkap menjadi mertuanya.

mew sangat sedih terpukul tubuhnya sangat kurus bahkan mew menyalahkan dirinya sendiri karna telah tergoda wanita busuk seperti sekertarisnya , keadaan gulf sama buruknya dengan mew karna dia sangat terkupul atas kejadian itu, sampai suatu hari mommy baifren tak tega melihat anaknya seperti itu akhirnya dia mempertemukan mew dan gulf secara langsung awalnya gulf menolak karna belum siap tapi setelah diberi pengertian gulf akhirnya menemui suaminya dan mencari jalan keluar bersama.

"daddy!" teriak kana saat melihat mew menggoda anaknya yang sedang tidur.

"ssttt, diam sayang anak kita sedang tidur" ucap mew pelan tapi dirinya sendiri malah menggoda anaknya dasar suppasit.

"lalu kau sendiri sedang apa" tanya gulf kesal dengan tingkah suaminya.

"aku hanya melihatnya dari dekat" ucap mew masih menggoda anaknya.

"pergilah dan cepat mandi kau bau dad, biarkan anak kita tidur" ucap gulf menyeret suaminya pergi dari kamar bayi.

ya setelah kejadian itu mew mengutarakan keinginannya, mengutarakan semua kegelisahannya kepada sang istri sampai akhirnya gulf mengerti yang menjadi kekhawatiran suaminya awalnya gulf ingin melepaskan mew saja bersama wanita lain tapi mew menolak dia ingin punya anak darinya bukan wanita lain ataupun meninggalkannya.

setelah itu mommy baifren menyarankan ibu pengganti untuk anaknya itu dan disetujui oleh keduanya, setelah menunggu sembilan bulan lamanya akhirnya keluarga mereka lengkap bahkan mew semakin tua semakin bucin saja kepada istrinya itu.

"daddy aku sudah menyiapkan bajumu di atas kasur" ucap gulf sedikit teriak kepada suaminya yang berada didalam kamar mandi.

"iya sayang" mew ikutan sedikit teriak agar terdengar oleh istrinya.

gulf pergi keluar dan melihat anaknya apakah dia sudah bangun atau belum.

"waahh anak papa udah bangun yaa" ucap gulf saat memasuki kamar anaknya.

setelah itu gulf mengangkat anaknya kepangkuannya dan menghibur anaknya yang mulai berkaca-kaca.

"utututu anak papa.. baaa baaa diem ya sayang utututu mau susu mau hm~ anak papa sayang" ucap gulf menimang-nimang anaknya.

saat asyik bermain dan mulai menyusui anaknya dengan susu khusus bayi, tiba-tiba mew datang dengan terburu-buru dan antusias.

"waah anak daddy udah bangun yaa" ucap mew senang.

"iya daddy devan udah bangun lagi laparr" ucap gulf dengan suara anak kecil.

"ihh tampannya anak daddy" ucap mew sangat gemas dengan anaknya ini.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang