bagian 6

3.7K 321 22
                                    

Pagi menjelang saat Gulf mulai terbangun Gulf sudah tak melihat Mew berada di sampingnya, saat saat  mendengar di dalam kamar mandi terdengar suara gemericik air Gulf tau bahwa itu Mew akhirnya dia kembali tidur.

Ceklekk.

Pintu kamar mandi telah terbuka dan menampilkan Mew yang sudah selesai dengan mandinya sekarang dia hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian bawahnya.

"Ck, dasar baby tukang tidur" Mew menggelengkan kepalanya tidak habis fikir dengan Gulf dia sama sekali tak terusik dengan apapun saat tidur.

"Baby gupii, bangun yuk udah pagi sekarang kan ada jadwal kuliahmu" ucap Mew dengan sangat lembut sambil meniup-niup daun telinga Gulf

"Nngghh dadd jangan ganggu aku" cap gulf sambil mengucek matanya.

" Bangun naa sudah pagi atau kau ingin Daddy cium sampai pingsan" ucapp Mew sambil mmenggoda Gulf

Gulf langsung bangun dan terduduk malu pasalnya dia ingat kejadian semalam bersama daddy-nya.

'apakahh yang aku lakukan itu saalah?'

'tapi itu sanga nikmat bahkan aku menginginkannya lagi'

'tapi Daddy ayahku sendiri, taapii jika di fikir-fikir lagi dia bukan ayaah kandungku'

' ahh sudah lah Gulf pusing'

Begitulah fikiran Gulf saat inii dia bingung bahkan dia tak tauyang dia perbuat ibu benar atau tidak.

" Hei kenapa malah menundukk hmm? Apa yang kau fikirkan" ucap meww pada Gulf.

"Gulf ma-malu daad" ucap gulf sanggat lirih.

"Hey kenapa malu hmm?" Ucap MW deengan mengangkat kepala Gulf untuk menghadap padanya.

"Jangan malu naa, kau harus terbiasa dengan Daddy dan jangan canggung naa" ucap Mew lagi.

"Tapi Gulf malu karna semalam mencium Daddy" lirih Gulf sangat pelan sampai takk terdengar untungnya Mew masih mendengarnya.

"Hei dengar Daddy, Daddy tak marah dengan apa Yaang di lakukan Gulf artinya kamu mulai tidak canggung lagi dengan Daddy" jelas Mew pada Gulf agar tak berfikiran untuk canggung lagi.

Setelah berbicara empat mata Gulf langsung bersiap untuk  pergi ke kampus karna Gulf sudah hampir telat dan yang mengantar Gulf tentu saja Mew, bahkan saat perjalanan menuju ke kampus Gulf di larang duduk di kursi penumpang malah di taik unntuk duduk di pangkuan Mew.

"Daad jangan begini nantii mommy lihat" ucap Gulf takut jika mommy-nya berfikir yaan tidak-tidak.

"Tenang saja mommy tak akan melihatnya mobil ini tak tembus pandang" ucap Mew sambil mencium pipi cabby Gulf.

Setelah perjalanan yang lumayan jauh karna Mew memutar arah perjalanannya dengan lebih jauh dari biasanya.



                           ****
Akhirnya mereka sampai di kampus Gulf dansebelum turun Gulf dengan beraninya mengeup bibir Mew dengan kilat.

"Maaf daad" ucap Gulf takut karnamew melotot saat diia mengecup kilat bibir Mew.

"Tidakk apa-apa jangan minta maaf Daddy Hanya kaget" ucap Mew dengan mengecup bahkan melumat bibir Gulf.

Saat Gulf sudah keluar dari mobil mew tiba-tiba saja ada yang memanggilnya.

"Gulf!" Ucaap seseorang.

.....


























Sampai sini dulu ya bessok lagi,
Janji besok double up dahh

Jangan lupa vote coment dan follow juga yuk ❤️😘🌻🌞.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang