"Gulf".
~🌞
Saat keluar dari mobil mew tiba-tiba ada yang memanggil Gulf, dan Mew tetap mengawasinya dari dalam mobil.
"Hai Gulf" ucap jos ketua ospek yang waktu itu ngehukum Gulf itu loh.
"Oh Hai phi.. eh" ucap Gulf bingung harus manggil apa karna waktu itu belum sempat tau namanya.
"Oh Joss panggil saja phi Joss" ucap Joss yang tau maksud Gulf.
"Oh iya ada apa phi Joss" ucap Gulf dengan tersenyum manis dan itu membuat Joss meleleh
"Oh tidak phi hanya ingin mengundangmu makan siang bersama teman-teman phi kau bisa mengajak temanmu juga" ucap Joss.
"Hmm okeh nanti aku beri tau teman-teman ku juga naa" ucap Gulf dengan senang.
"Oke-" ucapan Joss terhenti ketika mendengar bunyi telfon Gulf.
"Oh sebentar phi" ucap Gulf.
Babby🌻
Babby gupi jangan dekat-dekat dengannya Daddy tak suka
Kenapa dad dia hanya seniorku saja kok
Pokoknya Daddy tidak suka dia jahat sayang
Tapi dad gupi hanya ingin makan bersama dengan teman-teman juga
Tidak usah sayang jika kamu tetap pergi Daddy akan marah sama kamu.
Iya-iya gupi ngga akan pergi😔.
*ReadAkhirnya Gulf mengembalikan handphone nya kedalam tas dan Menatap Joss.
"Maaf phi aku tidak bisa ikut nanti" ucap Gulf dengan menyesal.
"Kenapa Gulf, apa kau ada urusan lain" ucap Joss yang sedikit kecewa.
"Bukan begitu tapi.. ah sudahlah phi aku pergi ke kelas dulu" ucap Gulf pergi meninggalkan Joss sendiri.
"Tapi-" ucap Joss memegang tangan Gulf dan dia ingin tau alasannya.
"Pokoknya Gulf nanti gak bisa ikut ada urusan sama Daddy Gulf phi" ucap Gulf.
Akhirnya Joss mengerti dan membiarkan Gulf pergi ke kelasnya,
Dan di balik kaca mobil mew tersenyum kemenangan karna Gulf menuruti perkataannya."Bagus baby gulfie kau memang penurut" ucap Mew dengan senyum smirk nya.
'kenapa aku jadi cemburu melihat anakku di dekati orang lain' batin Mew.
'ah sudahlah mungkin itu perasaan posesif kepada anaknya' batin Mew lagi.
Akhirnya Mew menyalakan mobilnya dan melaju meninggalkan tempat area parkir yang tadi untuk menurunkan Gulf.
Saat sudah sampai di kelas Gulf di sambut oleh teman-temannya.
"Haii gupi, gimana tadi pagi pasti diantara Daddy mu lagi yah" ucap mild menyuruh Gulf duduk di samping nya.
"Iya bagaimana kau bisa tau kalo aku di antar Daddy ku" ucap Gulf takut pasalnya jika mild tau dia di antar daddy-nya berarti dia tau apa yang di lakukan di dalam sana.
"Ahh tadi aku lihat mobil Daddy mu" ucap mild santai sedangkan Gulf sudah panik.
"Oh begitu ya sudah" ucap Gulf.
Saat mereka sedang asyik mengobrol tiba-tiba dosen datang dan langsung memulai kelas mereka.
****
"Haaahh akhirnya selesai juga kelas kita mau makan siang di mana" ucap mild.
"Oh iya kita mau makan siang di mana?" Tanya champ.
"Oh iya nanti kita makan di tempat cafe dekat sini saja tempatnya sangat enak" ucap mild memberi ide.
"Benarkah kalau begitu kita makan disana saja" ucap Gulf menyetujui ajakan mild tadi.
"Kalau aku mah di mana saja yang pending kita makan enak" ucap champ tidak tau diri.
"Kalau begitu kita pergi sekarang saja karna aku sudah sangat lapar" ucap mild langsung berlalu pergi duluan.
Setelah beberapa saat berjalan dan melewati fakultas mereka, mild yang sudah sangat lapar malah menarik tangan Gulf untuk berjalan cepat jangan tanyakan champ dimana dia sudah ngacir duluan.
"Ai'mild pelan-pelan jalannya, tanganku sakit" ucap Gulf dengan rengekannya.
"Huhh Gulf kau ini selalu saja jalanmu sangat pelan" ucap mild terus menarik tangan Gulf.
Akhirnya mereka sampai di kafe tersebut dan tanpa sengaja Gulf melihat ada Joss disana bersama teman-teman nya.
"Oh Gulf!" Ucap Joss yang melihat Gulf bari sampai di kafe.
"O-oh hai p'jos" ucap Gulf gugup.
"Sini, katanya kau ada urusan bersama Daddy mu" ucap Joss.
"Eh iya tapi Daddy ku menundanya phi jadi aku makan bersama teman-teman" ucap Gulf.
"Yasudah kita makan bersama saja ya" tawar Joss.
Saat mereka asyik makan tanpa fi sadari ada seseorang sedang mengawasi mereka semua dan tersenyum sini melihat kedekatan yang terjadi di depannya.
"Kau sudah berani ya" ucap seseorang.
~🌻
Wah wah siapa nih jadi penasaran deh?.
Nanti malam lagi gaes🤗Jangan lupa vote coment dan follow juga yuk ❤️😘🌻🌞.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romancebagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...