1 tahun kemudian...
"Shh aah.." ucap lelaki manis dibawah Kungkungan sang dominan.
Saat ini mereka sedang bergulat diatas ranjang yang berdecit sangat hebat akibat permainan sang dominan yang begitu kuat dan bersemangat.
"Kauhh nikmath" ucap sang dominan dengan mencium setiap inci dari tubuh lelaki manis tersebut.
"Sshh aanhh daddh" ucap Gulf.
"Apa baby" ucap Mew sensual dan terus menggoyang hole Gulf dengan brutal.
"Cumhh aahh" ucap Gulf dengan suara bergetar karna desahannya.
"Bersamahh" ucap Mew mengerang hebat karna ingin mencapai klimaks nya.
"Aahhhhh/aghhhhh" ucap keduanya dengan peluh dimana-mana.
Chupp.
"Terimakasih naa dan tidurlah baby, nanti Daddy bangunkan untuk makan siang" ucap Mew dengan lembut.
Sedangkan Gulf tak menjawabnya dia hanya mengangguk kan kepalanya karna sungguh Gulf tak kuat dengan keadaannya sekarang, bagaimana tidak semalam Mew menggempurnya tak ada ampun pagi ini malah meminta morning sex dasar! Benar-benar dewa sex.
Mew membersihkan dirinya terlebih dahulu baru dia akan membersihkan kamarnya yang kacau karna ulahnya padahal baru tadi subuh Gulf membersihkannya.
Setelah selesai membersihkan diri Mew memunguti baju-baju yang di lantai dan menaruhnya di tempat ranjang baju kotor, setelah itu dia membersihkan kasur awalny rada ragu karna takut istri tercintanya bangun tapi nyatanya tidak Gulf sama sekali tak terganggu malah menyamankan tidurnya dasar bayi tukang tidur.
****
"Baby, istrinya Mew suppasit kesayangan nya Daddy bangun yuk sarapan dulu" ucap Mew membangunkan Gulf yang masih bergulat dengan selimutnya.
"Hmm, 5 menit lagi dad" ucap Gulf menelusup kan kepalanya di ceruk leher Mew dan mengangkat tangannya menunjuk lima jari.
"Tidak kau harus bangun, nanti sakit loh kalo gak makan" ucap Mew.
"Iya-iya, Daddy gendong~" ucap Gulf mengeratkan pelukannya agar Mew tinggal mengangkatnya.
"Uhhhh baby-nya Daddy makin manja banget sihh" ucap Mew menggendong Gulf untuk menuju meja makan.
Setelah berada di meja makan Mew tidak menurunkan Gulf sama sekali dia mendudukkan Gulf di pangkuannya dan menyuapinya makan bahkan kaki Gulf berayun-ayun dibawah meja, sedangkan Gulf mah seneng-seneng aja kalo di manja gini sama mew.
"Dwaddy nwanti gwupi mwau eping" ucap Gulf tidak jelas karna mulutnya tersumpal dengan nasi dan ayam goreng kesukaan Gulf.
"Telan dulu sayang baru bicara" ucap Mew mengelus pipi Gulf dengan lembut.
"Daddy, gupi mau shoping nanti naa" ucap Gulf dengan jelas setelah menelan habis makanannya.
"Iya terserah baby aja, ambil salah satu kartu Daddy na" ucap Mew dengan lembut dan sayang.
"Siap komandan" ucap Gulf dengan membuat gestur tubuh seperti hormat.
"Anak pintar" ucap Mew dan Gulf hanya nyengir saja.
Setelah selesai sarapan Mew tetap menggendong Gulf sampai depan pintu mansionnya karna hari ini Mew harus berangkat kerja, saat berpamitan pasti ada drama yang dibuat oleh Gulf agar dirinya tak sendirian dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romantizmbagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...