Saat pagi menjelang Gulf mulai bangun dan tak menemukan Mew di sampingnya karna nyawanya belum terkumpul semua dia masih termenung di atas ranjang nya sampai suara pintu mengintrupsi nya untuk melihat siapa yang datang.
"Oh babby sudah bangmun" ucap Mew masuk dengan nampan di tangannya.
"emh" ucap Gulf lemas karna baru bangun.
"Cuci mukamu lalu sarapan" ucap Mew.
"Tidak gupi sudah lapar mau langsung sarapan dadd" ucap Gulf sambil bergelayut manja pada lengan Mew.
"Apa kau tidak risih dengan muka bantalmu ini" ucap Mew menggoda Gulf agar mau cuci muka.
"Tidak! Jika Daddy risih Daddy bisa pergi keluar gupi makan sendiri" ucap Gulf sedikit kesal.
"Baiklah-baiklah Daddy tidak risih, Daddy malah gemash dengan mukamu" ucap Mew sambil mencubit kedua pipi Gulf.
"Dadddd sakitt" ucap Gulf melepaskan tangan Mew.
"Minum susumu dulu setelah itu sarapan naa" ucap Mew menyodorkan sebuah susu pada Gulf.
Mata Gulf berbinar melihat susu coklat kesukaannya, dia langsung meminumnya dengan tidak sabaran dan membuat susunya tumpah melewati sudut bibir Gulf.
Dan kalian tahu reaksi Mew tentu saja dia terangsang hanya dengan melihat Gulf meminum susunya, sungguh pemandangan pagi yang indah.
'sepertinya kau menggodaku baby' batin Mew.
"Sudah daadd sekarang gupi ingin sarapan" ucap Gulf polos dengan mengelap sisa susu yang ada di bibirnya kasar.
"Boleh tapi kau harus diberi hukuman dulu karna telah membangunkan little Mew" ucap Mew mengangkat Gulf untuk duduk dipangkuannya.
"Haa?hukuman apa dadd?" Tanya Gulf bingung pasalnya dia tak mengerti dengan membangunkan little Mew.
Mew mengarahkan tangan Gulf untuk menyentuh kepunyaannya dan Gulf terkejut ternyata yang di maksut daddy-nya ini.
Dengan sengaja Gulf mengelus lembut penis Mew dari luar celana.
"Sshhh baby kau nakal ya sekarang, Daddy akan menyuapi mu tapi kau harus menidurkan dia dulu" ucap Mew.
"Tidak nanti mommy tau dadd" ucap Gulf menolak.
"Tenang saja mommy sedang pergi keluar kota selama seminggu penuh jadi kita tak akan ketahuan" ucap Mew menggoda Gulf.
'tapi aku sudah berjanji tak akan melakukan seperti ini pada Daddy ku sendiri'
'tapi lihat benda pusaka-nya sangat menggoda bahkan tatapannya juga'
'huh baiklah hanya untuk terakhir kalinya'
'maafkan Gulf mommy'.
Begitulah pergulatan batin Gulf tapi pada akhirnya Gulf melakukannya lagi dan lagi, mungkin Gulf tidak bisa berhenti atau Gulf sudah jatuh dalam pesona Mew.
Setelah beberapa saat memuaskan panis besar ayahnya sekarang dirinya masih anteng duduk di pangkuan ayahnya dengan mulut penuh dengan nasi sungguh Gulf sangat lapar pagi ini karna semalam dia juga melewatkan makan malamnya.
"Dadd gupi mau tanya" ucap Gulf sambil menghadap kedepan.
"Mau tanya apa baby" ucap Mew sambil mengelus paha Gulf.
"Daddy tidak merasa bersalah dengan mommy" tanya Gulf.
Mew kaget dengan pertanyaan Gulf tapi dia tau arah pertanyaan itu tapi kenapa dia tiba-tiba bertanya begitu, tentu saja iya jika itu boleh jujur tapi hati dan fikirannya juga tidak bisa berbohong bahwa Mew juga menikmati nya.
"Tentu" ucap Mew singkat sambil menatap layar tv yang menayangkan kartun kesukaan Gulf.
"Lalu kenapa kita tidak berhenti melakukan ini" tanya Gulf lagi.
Saat Mew ingin menjawab tiba-tiba saja Gulf membalikan badannya dan melihat pada mata Mew.
"Gulf merasa bersalah dengan mommy kita tidak seharusnya begini dadd, kita sudahi saja bersikap layaknya ayah dan anak Gulf tidak mau jatuh terlalu dalam dengan perasaan Gulf sendiri" ucap Gulf dan kini bersandar pada dada bidang Mew.
"Hei baby, apa kau tak merasakan detak jantung Daddy hanya untukmu bahwa Daddy juga merasakan apa yang kau rasakan" ucap Mew menjelaskan sambil membawa telinga Gulf pada dadanya.
"Tapi ini salah dadd kau ayahku dan kau juga suami ibuku" ucap Gulf yang sudah hampir menangis.
"Bahkan Gulf sudah salah berbuat seperti tadi dengan Daddy itu akan membuat mommy sakit nanti" ucap Gulf lagi.
"Sekarang begini apa baby menyukai Daddy apa baby mencintai Daddy lebih dari seorang ayah?" Tanya Mew Dan hanya diangguki oleh Gulf.
"Daddy pun seperti itu saat kau tak menghiraukan Daddy saat kau menjauh dari Daddy, Daddy merasakan perasaan lebih untukmu dan Daddy tak bisa menahannya Daddy menginginkan mu juga" ucap Mew dengan perasaannya yang tulus dan itu membuat Gulf tersentuh.
"Tapi dadd-" ucap Gulf terpotong.
"Ssttt.. sudah sekarang kita jalani saja seperti yang kita inginkan, sekarang mau kamu apa" tanya Mew.
"Gupi mau sama Daddy terus, tapi gupi takut mommy" ucap Gulf polos dia bahkan hanya menginginkan dirinya tak ada niat jahat sedikitpun.
"Baiklah Daddy milik gupi sekarang dan selamanya, dan gupi jangan jauhim Daddy seperti karem lagi ya" ucap Mew lembut.
"Dan satu lagi gupi hanya milik Daddy tidak boleh ada yang memiliki mu okeh" ucap Mew lagi.
"Okeh janji gupi hanya milik Daddy dan Daddy hanya milik gupi, tapi mommy" ucap Gulf mempertanyakan hubungan mommy dan daddy-nya.
"Tenang saja setelah masalah ini selesai Daddy akan membawamu untuk tinggal bersama Daddy gupi mau" ucap Mew dengan menangkup wajah Gulf.
"Hm, mau gupi mau sama Daddy terus tapi gupi juga mau sama mommy" ucap Gulf mengangguk antusias tapi juga ada rasa sedih di dalammya.
"Tenang saja gupi masih bisa sama mommy okeh" ucap Mew meyakinkan.
"Setelah ini janji jangan jauhi Daddy atau pergi dari Daddy naa" ucap Mew sambil menyatukan kening mereka.
"Janji, gupi janji dadd" ucap Gulf.
Setelah mengucapkan itu Mew mencium bibir Gulf dengan sangat lembut tanpa ada nafsu didalamnya hanya ada rasa cinta yang disalurkan oleh Mew untuk Gulf-nya untuk kekasih hatinya, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa setelah ini selesai dia akan memperjuangkan cintanya dia akan memperjuangkan hidupnya yang sudah direnggut semala ia hidup, dan setelah masalah ini dia ingin hidup damai bersama cintanya entah rahasia apa yang di sembunyikan oleh Mew tapi dia hanya ingin yang terbaik untuk semua orang dia hanya ingin semua berjalan normal seperti yang di inginkan semua orang, entah takdir membawa cinta mereka sampai mana yang pasti mereka akan berjuang sampai akhir bagi Mew dan juga Gulf.
Uwuw ada rahasia apalagi ini mah, makin rumit aja nih cerita dah.
Capek asing mah😫😁Jangan lupa vote coment dan follow juga yuk ❤️😘🌻🌞.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romancebagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...