bagian 22

2.9K 303 49
                                    

Dan Gulf tau itu suara siapa, lagi dan lagi Mew membuat hati Gulf sakit karna ulahnya.

Dan Gulf...

~🌻

Saat ini jam menunjukkan pukul setengah 12 malam, tapi Gulf belum bisa tidur akibat fikirannya melayang pada Mew, bagaimana bisa Mew melakukan ini padanya padahal Mew sudah berjanji.

"Daddy jahat, aku tak akan tinggal disini lagi aku ingin pulang saja" ucap Gulf sambil berbaring diatas ranjang.

Saat sedang asyik dengan fikirannya tiba-tiba saja pintu kamar Gulf dibuka oleh seseorang.

Dan orang tersebut langsung kekamar mandi mungkin untuk membersihkan diri, setelah selesai dia langsung merebahkan dirinya disamping Gulf dan memeluk pinggang Gulf sayang.

"Daddy ngapain kesini" ucap Gulf memunggungi Mew.

"Au kau belum tidur baby,kenapa hm?" Ucap Mew kaget.

"Aku tanya kenapa Daddy disini" ucap Gulf dengan ketus.

"Daddy ingin tidur bersama denganmu, lagian Daddy kesini untuk minta maaf naa" ucap Mew.

Gulf tak menggubris perkataan Mew dia malah berbicara ingin pindah dari mansion Mew.

"Gulf akan pulang kerumah, dan tinggal disana" ucap Gulf.

Mew yang mendengar itu langsung membalik tubuh Gulf dan menindihnya.

"Inikan rumahmu baby" ucap Mew masih dengan kelembutan.

"Tidak Gupi ingin tinggal dirumah yang dulu, gupi tidak mau tinggal sama Daddy dan mommy lagi" ucap Gulf dengan memalingkan wajahnya.

"Tatap Daddy kalau bicara sayang" ucap Mew.

Gulf tetap diam, dan Mew mulai geram dengan keterdiaman Gulf kenapa Gulf tiba-tiba berubah seperti ini.

"Kau tak mencintai daddy lagi? sampai ingin meninggalkan Daddy sendirian" ucap Mew pada akhirnya, dia tak ingin menggunakan emosinya untuk kali ini.

"Hiks hiks Daddy kenapa bertanya" ucap Gulf yang mulai menangis lagi.

"Daddy tanya apa kau sudah tak mencintai daddy gupi sayang" ucap Mew selembut mungkin untuk bisa menenangkan Gulf.

"Daddy tau hiks Daddy selalu melarang gupi ini dan itu Gulf menurutinya bahkan hiks Daddy membatasi hiks~ pertemanan gupi dan melarang hiks gupi untuk dekat dengan senior hiks gupi, gupi tetap terima bahkan gupi nurutin Daddy hiks tapi Daddy sendiri hiks hiks~" ucap Gulf terpotong karna tangisannya.

Dan Mew hanya diam menanti perkataan Gulf selanjutnya.

"Gupi lihat Daddy hiks nyentuh mommy bahkan saat gupi sakit kalian melakukannya" ungkap Gulf sungguh Gulf sangat lega telah mengatakan ini pada Mew.

"Gupi sakit dad! Daddy gak tau kan?" Ucap Gulf dengan berteriak didepan wajah Mew.

"Daddy selalu posesif sama gupi Daddy meralang gupi ini itu dadd" ucap Gulf dengan wajah yang sudah berantakan, dari tangisannya yang tak mereda ditambah emosinya yang meningkat.

Dan Mew yang melihat kondisi Gulf yang sangat kacau membuat hatinya hancur benar-benar hancur dia tak tau jika Gulf mengetahui dirinya tengah bercumbu dengan baifren.

Mew merebahkan dirinya di samping Gulf dan memeluknya dengan sangat erat dia tau bagaimana hancurnya perasaan Gulf saat ini.

"Maaf maafkan Daddy naa" ucap Mew meminta maaf dengan menahan tangisannya juga.

"Maaf Daddy tak tau jika kamu mendengarnya atau melihatnya maafkan Daddy naa, sungguh maaf" ucap Mew terus menerus meminta maaf.

"Daddy tak punya pilihan lain, kau tau jika Daddy suami mommy-mu kau tau Daddy tak bisa menolak permintaan baifren" ucap Mew.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang