Malam menjelang saat ini Gulf sedang bersantai di kamarnya karna ingin menemui Mew masih ada mommy-nya yang mau berangkat makan malam bersama koleganya.
Tapi tiba-tiba ada seseorang membuka pintu kamarnya dan langsung masuk kedalam, siapa lagi kalau bukan Mew supangsit.
"Daddy, katanya masih ada mommy" ucap Gulf kaget.
"Biarkan saja, Daddy sudah rindu denganmu lagian baifren akan berangkat sebentar lagi" ucap Mew menghampiri Gulf di ranjangnya.
"Kebiasaan" Ucap gulf memutar bola matanya malas.
"Buka mulutmu" ucap Mew.
"Untuk apa dad" ucap Gulf bingung.
"Buka saja" ucap Mew kesal karna Gulf tak membuka mulutnya.
"Iya-iya" ucap Gulf.
Setelah membuka mulutnya Mew memasukkan permen yupi yang kenyal dan bisa langsung sekali telan.
"Apakah enak?" Tanya Mew.
"Enak dad, aku mau lagi" ucap Gulf antusias.
"Jangan satu saja sudah cukup" ucap Mew terkekeh.
"Ishh pelit itu kan hanya permen Daddy tak akan miskin naa" ucap Gulf.
"Tidak nanti kau ketagihan" ucap Mew sambil tersenyum.
Setelah beberapa saat Gulf merasakan hawa panas yang amat sangat menyiksa bahkan gairah Gulf meningkat 2 kali lipat dari biasanya, dia mulai bergerak gelisah diatas ranjang dan Mew hanya menyaksikan pemandangan menarik didepannya.
"Dadd ahh tolhhh onghh" desah Gulf yang mulai melucuti bajunya.
"Shhh emhh dadd" ucap Gulf.
Sekarang Gulf sudah full naked menyisakan boxer mininya tanpa fikir panjang Gulf langsung melepaskannya juga karna sudah tak tahan.
"Dadhh" desah Gulf.
"Apa baby, kau ingin Daddy sentuh" ucap Mew meraba wajah Gulf.
"Ngghh dadhh" ucap Gulf merasakan rangsangan yang kuat saat wajahnya diraba oleh Mew.
"Daddy memang harus menghukummu berani sekali kau memasukkan Joss kedalam rumah" ucap Mew dengan membisikkannya pada telinga Gulf setelah itu menjilatinya.
"Akuhh tidak memasukkannya dadhh" ucap Gulf dengan desahan-desahan kecil.
"Seharusnya kau menolaknya kenapa malah menyuruhnya masuk" ucap Mew.
"Ngghh daddhh panassh" ucap Gulf.
"Tubuhmu sangat mulus naa" ucap Mew meraba-raba paha sampai niple Gulf.
Mew turun dari ranjang mengambil sesuatu dari lemari, Gulf langsung membulatkan matanya saat tau apa yang diambil oleh Daddy-nya.
"Tidakk janganhh dad" ucap Gulf menggeleng kecil.
Mew tidak memperdulikan ucapan Gulf dia tetap melancarkan aksinya dengan mengikat tangan Gulf dengan dasi yang digunakannya tadi dan melebarkan kakinya lalu Mew mengambil kockring (tolong koreksi tulisan karna gak tau tulisannya gimana).
Setelah selesai memasang benda tersebut sekrang mew mengambil vibrator cukup besar tapi tidak sebanding dengan penis milik mew.
"Ahhkkk" desah Gulf lolos karna Mew langsung memasukkan benda tersebut.
Mew langsung mengaktifkannya dengan remote dan hanya melihat keadaan Gulf yang tersiksa itu menambah keseksian dari Gulf kanawut.
Gulf terus mendesah tidak karuan dan bergerak tidak enak karna pelepasannya yang terhalang oleh benda itu, setelah mencapai klimaksnya yang pertama Gulf langsung lemas karna itu pelepasan kering pertama yang Gulf alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Roman d'amourbagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...