Pagi yang cerah untuk mengawali hari yang cerah juga bukan? tapi tidak untuk pemuda satu ini, dia sangat malas untuk untuk bangun bahkan untuk memulai harinya yang indah mungkin sudah jadi kebiasaannya.
"Gupiiiiii bangun sayang mau berangkat ke sekolah Jam berapa hah!" Ucap mommy Gulf dengan berteriak dari bawah tangga.
"Iya momm aku sudah bangun" ucap Gulf ikut-ikutan berteriak.
"Kamu ini dari tadi iya mommy iya mommy, terus aja gitu" ucap mommy Gulf yang sudah kesal dengan anaknya ini.
Akhirnya tanpa basa-basi mommy Gulf langsung menghampiri Gulf di kamarnya dengan membawa air untuk di siram ke Gulf.
"Bangun atau mommy siram pakek air,hah!" Ucap mommy Gulf.
"Iya ini bangun momm" ucap Gulf yang terduduk diatas ranjangnya.
Beberapa saat kemudian Gulf sudah turun ke bawah untuk sarapan bersama mommy crewetnya ini.
"Kau sudah turun nah sekarang makanlah nanti bisa terlambat kau ke sekolah" ucap mommy Gulf.
" Iyah mommy ku sayang.. muuach" ucap Gulf sambil mencium mommy nya.
Setelah sarapan selesai Gulf berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motornya, Dan mommy Gulf pergi bekerja menggunakan mobil kesayangannya.
"Mommy berangkat ya sayang, dadah" ucap mommy Gulf lalu berangkat kerja, Gulfpun juga berangkat ke sekolah.
****
Gulf kanawut traipipattanapong, pemuda satu ini memiliki paras yang sangat tampan tapi dominan cantik memiliki badan yang proposonal juga jika dibilang laki-laki, tidak hanya parasnya yang cantik tapi hatinya juga, lelaki polos ini anak semata wayang mommy-nya.
Mommy-nya ini orang tua single parents ayah Gulf meninggal saat Gulf berumur 8 tahun, mommy Gulf belum menikah lagi karna dia selalu sibuk dengan pekerjaannya.
" Oih Gulf kau ini selalu saja telat hah!" Ucap mild sahabat Gulf.
"Maaf maaf tadi malam aku begadang bermain game, ehehe" ucap Gulf dengan cengirannya.
"Heh ayok cepat masuk, kau ini kita sudah ditunggu oleh kakak-kakak pembina" ucap mild menarik tangan Gulf.
"Iya-iya sabar dong" ucap Gulf.
Hari ini adalah pertama kalinya Gulf masuk kuliah, dan sekarang mereka melaksanakan ospek untuk mahasiswa baru.
"Untuk kalian semua jika ada kendala dan masalah bisa langsung konsultasi dengan kakak-kakak ini dan-" ucap ketua pembina terpotong ketika Gulf dan mild datang.
"Tunggu yang disana yang baru datang cepat kesini" ucap ketua pembina.
Gulf dan mild akhirnya maju kedepan untuk menerima hukuman mungkin.
"Iya phi ada apa" ucap mild.
"Kalian kenapa telat" ucap ketua pembina yang tak lain adalah Joss wayar.
"Maaf kak ini salah saya teman saya tadi tidak telat hanya saja dia menungguku" kali ini Gulf yang berbicara.
"Oh iya, kalau begitu kenapa kau telat?" Ucap Joss dengan nada tak enak.
" Tadi saya telat bangun phi karna semalam begadang" ucap Gulf takut-takut.
"Kalau begitu kalian berdua saya hukum untuk mengelilingi lapangan ini sebanyak 10 kali" ucap Joss.
"Tapi phi-" ucap mild terpotong karna langsung di jawab oleh Joss.
"Tidak ada tapi-tapian jika kalian membantah akan ku tambah" ucap Joss tegas.
Setelah selesai dengan urusan bersaam semua pembina ospek akhirnya mild dan Gulf berlalri keliling lapangan sebanyak 10 kali.
"Hah..huh hah mlid hah maafkan aku karna membuatmu jadi di hukum hah" ucap Gulf.
"Huuu.. hah hah tidak hah apa-apa tenang saja hah huh hah kita kan teman" ucap mild yang ikut ngos-ngosan.
Setelah selesai dengan acara berlarinya Gulf dan mild pergi kekantin dan langsung mengambil minuman.
****
Disisi lain, tepatnya di sebuah kantor yang sangat mewah, terkenal karna menduduki peringkat pertama dalam hal perbisnisan tidak hanya itu perusahaan ini terkenal dengan CEO yang begitu tampan dan dikagumi oleh semua orang banyak pria maupun wanita mendekatinya tapi tidak satupun ada yang menarik perhatiannya."Permisi pak saya ingin mengantarkan dokumen yang bapak inginkan" ucap sekertaris itu pada pak CEO.
"Hmm, taruh di situ silahkan keluar" ucap pak CEO.
"Baik pak" ucap sekertaris ploy.
'gagal lagi padahal kan aku udah berpakaian sexy begini, apa jangan-jangan rumor itu benar pak CEO sukanya pria' batin ploy.
Mew suppasit jongcheveevat, nama yang mungkin semua orang tau jika kita menyebutnya bagaimana tidak dia bisnisman pertama dari Thailand yang bisa menembus kancah internasional bahkan Mew juga memiliki perusahaan diluar negri.
Bukan hanya karna kepintaran dan kelincahannya dalam berbisnis saja yang di bicarakan tapi juga dengan parasnya dia tampan bagai turunan dari dewa, punya aksen campuran yang melekat gagah,dan tubuh proporsional untuk dijadikan sandaran.
Parasnya yang tampan berbalik dengan hatinya yang angkuh, keras kepala kejam, dan irit omong.Nih sampekkk sini duluuuuu,
Aku mau kencan sama kanawut dulu bye...byeJangan lupa vote coment dan follow juga yuk ❤️😘🌻🌞.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romancebagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...