Saat ini Mew sedang berbincang dengan baifren pasal kontrak yang mereka buta sebelum pernikahan mereka dulu.
"Apa maumu Bai!" Ucap Mew tegas.
"Tenang sayang jangan terburu-buru" ucap baifren.
"Aku sudah muak denganmu" ucap Mew.
"Aku juga muak denganmu Mew berani sekali kau menyentuh anak kesayanganku" ucap baifren dengan sedikit berteriak.
"Anak kesayangan katamu, ibu mana yang mau menjual anaknya sendiri baifren" ucap Mew dengan lantang.
Baifren jengah dengan tingkah Mew dia sudah menikmati tubuh Gulf sesuai kesepakatan tapi sekarang malah berlagak seperti ini.
"Aku tak menjual anakku Mew aku hanya membuat kesepakatan denganmu karna itu semua salahmu karna kau telah merusak kepercayaanku dengan bermain api bersama anakku!" ucap baifren tidak kalah lantang.
"Kau ingat aku sudah bilang berhenti untuk mendekati Gulf tapi kau malah mengungkapkan perasaanmu dan kau juga mencintainya Mew, apa kau tak tau aku juga mencintaimu Mew kenapa kau malah melihat anakku aku membuat keputusan yang salah dulu saat mengizinkan Gulf tinggal denganmu!" Ucap baifren menahan segala rasa emosi dan kecewa karna cintanya tak terbalaskan.
"Memang kenapa jika aku mencintainya Bai,kau ingat kau tidak ada hak dengan kehidupanku bahkan itu semua tertulis di kontrak kita" ucap Mew.
"Dan ingat ini Bai aku menyutujui kesepakatanmu hanya karna aku tak ingin Gulf tau sebusuk apa mommy-nya" ucap Mew lagi.
Mew ingin sekali membunuh wanita didepannya ini karna sudah melanggar kontrak sekarang malah mengusik kehidupannya, sungguh wanita licik yang tega menggadaikan anaknya sendiri demi sebuah aset-aset yang tak bernilai.
Flashback on..
Baifren sedang dalam perjalanan untuk pulang hari ini dia pulang lebih awal dan ingin menemani putranya dirumah karna sudah beberapa hari ini dia sangat sibuk dan lembur.
Saat tiba dirumah dia masuk kedalam kamarnya dan membersihkan dirinya setelah itu mencari keberadaan anaknya, tapi saat ingin masuk baifren mendengar Gulf sedang tertawa bersama seseorang karna penasaran baifre sangat tinggi jadi dia mengintip di sela-sela pintu kamar Gulf.
Betapa terkejutnya baifren saat melihat suami dan anaknya sendiri berciuman sangat mesra didepan matanya.
"P-phi Mew" ucap baifren kaget.
Setelah kejadian itu baifren dia menjadi sangat membenci Mew maupun Gulf karna sudah bermain api dibelakangnya,
Akhirnya baifren masuk ke kamarnya sendiri dia berencana untuk balas dendam kepada Mew dan Gulf, walaupun Gulf anak kandungnya tapi baifren tidak peduli.
Setelah beberapa saat akhirnya Mew masuk kedalam kamar.
"Au kau sudah pulang Bai" ucap Mew menyapa baifren.
"Iya phi, tumben p'mew juga pulang lebih awal" ucap baifren bersikap biasa saja.
"Hm, tadi juga menjemput Gulf sekalian pulang" ucap Mew ingin masuk kekamar mandi.
"Phi setelah ini bisa kita bicara" ucap baifren.
"Tentu, kalau begitu aku mandi dulu na" ucap Mew.
Setelah beberapa saat Mew keluar dari kamar mandi dan sudah menggunakan baju santainya.
"Ingin membicarakan apa Bai" ucap Mew duduk di sofa kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy🌞 is my boo🌻 END
Romantizmbagaimana jika kita mempunyai hubungan terlarang dan di tentang banyak orang? bahkan mama kita sendiri melarangnya, karna hubungan ini membuat hubungan antara anak dan ibu menjadi rusak, karna mempertahankan hubungan ini semuanya jadi hancur. "maafk...