bagian 25

2.6K 280 10
                                    

Setelah kepergian Gulf Mew menjadi tidak terkendali sering uring-uringan tidak jelas bahkan Mew akan marah dengan hal kecil apapun itu dia juga sering minum-minum sampai tidak sadarkan diri.

"Maaf pak ini dokumen yang anda inginkan, tapi ini bukan tu-" ucap sekertaris Mew terpotong karna Mew sudah menjawabnya duluan.

"Saya tidak butuh nasehat kamu berikan saja dan kau keluar" ucap Mew dengan tegas dan tak ingin dibantah.

"Baik pak saya, kalau begitu saya keluar dulu" ucap sekertaris Mew.

Setelah kepergian sekertaris Mew dia langsung membanting berkas-berkas tersebut dengan emosi, sungguh kali ini dia tak ingin diusik atau dibantah sekalipun.

Mew kembali pada rutinitasnya yang sangat angkuh pemarah sikap dominannya yang tak ingin dibantahpun kembali, Mew tidak pernah pulang sudah 3 hari ini.

"Apakah kau tak merindukan Daddy baby" ucap Mew sambil melihat foto Gulf yang terpampang dilayar telfonya.

Disisi lain Gulfpun sama sedihnya dengan Mew, dia tidak nafsu makan bahkan dia sudah sakit 3 hari ini mommy Gulf sangat khawatir.

Awalnya mommy Gulf tak ingin bicara pada Gulf bahkan untuk melihat anaknya tapi setelah diberi kabar oleh maid yang ada di rumahnya bahwa Gulf sedang sakit akhirnya mommy Gulf mau mengalah dan memaafkan Gulf dengan satu syarat.

"Sayang makan dulu yaa nanti kamu tambah sakit" ucap baifren membujuk Gulf agar mau makan.

"Tidak mom, Gulf tak nafsu" ucap Gulf memalingkan wajahnya.

"Jangan begitu gupi mau mommy ikut sakit,hm?" Ucap baifren lagi.

"Jangan bilang begitu mom, Gulf sangat menyayangi mommy" ucap Gulf menatap mata ibunya.

Baifren gaya diam dan menatap memohon pada Gulf dan itu berhasil Gulf akhirnya mau memakan makanannya.

"Baiklah Gulf akan makan" ucap Gulf akhirnya mengalah.

"Bagus sayang sini mommy suapin, setelah itu minum obat yaa" ucap baifren.

"Hm" ucap Gulf singkat.

Setelah tiga suapan Gulf menolak memakan lagi makanannya.

"Tidak mom Gulf sudah kenyang" ucap Gulf menolak.

"Satu suapan lagi naa" ucap baifren.

"Tidak mom Gulf kenyang" ucap Gulf.

"Yasudah minum obatmu naa" ucap baifren.

"Hm, iya mom" ucap Gulf mengambil obatnya dari tangan baifren.

Setelah minum obat baifren membantu Gulf untuk tiduran dan menyimutinya sampai lehernya.

"Mommy sudah menyiapkan keberangkatan mu setelah kau sembuh nanti kita beli keperluanmu juga naa" ucap baifren mengecup kening Gulf dan meninggalkan Gulf sendirian di kamar agar beristirahat.

Saat mendengar ucapan baifren Gulf merasa sesak karna dia harus meninggalkan Thailand dan harus menetap new York bersama paman dan bibinya, saat mengingat perkataan baifren kemaren Gulf sangat sakit.

Flashback on..

Baifren menyeret tangan Gulf keluar dari mansion Mew dengan paksa karna Mew terus menahan Gulf agar tetap di sana.

Setelah perdebatan yang panjang akhirnya Mew melepaskan pergi dari rumah Mew, dan baifren langsung melajukan mobilnya ke mansionnya sendiri, setelah sampai di mansion baifren langsung meninggalkan Gulf di ruang tamu sendirian.

my Daddy🌞 is my boo🌻 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang