Part 26: Detective Vs Killer! (18+)

608 45 39
                                    

Part story by: Saki😇

Nc part by : Juna 🌚

Revisi by : Saki 🥰

.

.

Belum sempat mereka sampai di penginapan, sebuah batang kayu pohon besar yang roboh menghalangi jalan sehingga mereka terpaksa berhenti untuk mencari jalan memutar ataupun menyingkirkan batang kayu tersebut.

"Bagaimana ini Taehyun-ssi?" tanya Yoongi khawatir.

Taehyun berdecak kesal, aneh sekali. Padahal waktu dia datang belum ada batang pohon tersebut dan sekarang sudah ada, Yoongi pun panik karena berpikir mungkin saja para penculik itu yang melakukannya. Dan bagaimana bisa mereka mengetahui lokasi Yoongi? Apa jangan-jangan.

"Sepertinya mereka menempelkan pelacak pada pakaian Noona.." jelas Taehyun kesal. Dia mengambil senapan yang ada di bagasi mobilnya untuk berjaga-jaga. Sedangkan Yoongi sedang memeriksa pakainnya apakah ada pelacak yang menempel disana.

"Taehyun-ssi! Kau benar! Ada pelacak di jepit rambutku!"

Taehyun segera berjalan cepat kearah Yoongi kemudian melepaskan pelacak tersebut dan menginjaknya sampai rusak.

"Sayang sekali kami sudah mengetahui keberadaanmu Min Yoongi." gerombolan orang-orang penculik tersebut sudah datang mengepung mereka berdua.

"Sialan..." desis Taehyun.

"Ti-tidak..."

"Berlindung di belakangku Noona!" Perintah Taehyun.

Yoongi segera berlindung dibelakang tubuh Taehyun, lawan yang ada dihadapannya ada lebih dari sepuluh orang. Lawan yang sangat tidak adil untuk seorang Taehyun.

Dor!

Dor!

Dor!

Taehyun menembak tiga orang pria bersenjata yang akan menembaknya, mereka pun seketika ambruk tak berdaya.

Dor!

"Akh! Sialan!"

Taehyun terkena tembakan jarum bius tersebut sehingga perlahan dia limbung tak sadarkan diri.

"TAEHYUN!"

Yoongi memberontak saat dua orang pria berbadan besar menahan pergerakannya, seseorang bertopeng berjalan mendekat padanya dengan aura yang menakutkan.

"Senang bertemu lagi denganmu Min Yoongi..."

"Siapa kau!? Lepaskan aku bastard!"

Orang itu mengangkat sebelah tangannya, memberi isyarat perintah kepada para bawahannya untuk membawa tubuh Taehyun pergi dan menyisakan seorang wanita bertopeng, dan dua orang pria lainnya.

"Kau melupakanku? Astaga, padahal baru kemarin kita bertemu." jelasnya mengejek.

Yoongi berdecih, memberontak pun dia tidak sanggup lagi. Jadi hanya tatapan sinis yang dia layangkan pada orang-orang tersebut.

"Aku tidak peduli!"

Pria itu maju semakin dekat kearah Yoongi.

Plak!

"Kau selalu saja keras kepala sayang.."

.

.

.

Jimin dan Taehyung sudah sampai di titik radar tersebut berhenti, tepatnya ada disebuah kabin di tengah hutan. Karena penculiknya belum datang, mereka pun berinisiatif mempersiapkan peralatan yang sekiranya akan berguna dalam keadaan tak terduga nantinya.

Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang