Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
.
.
.
Tepat pada hari ini adalah hari ketiga mereka menginap, beberapa tamu yang lain sudah memilih untuk pulang. Tapi tidak dengan rombongan Yoongi yang terlihat masih enggan untuk kembali pulang.
Terlihat seorang wanita hamil tengah meminum teh-nya nikmat sambil bersantai di balkon kamarnya. Pemandangan kebun bunga disana memang tidak pernah mengecewakannya.
"Hah... Nyaman sekali kan sayang?"
Tanyanya pada calon bayinya. Sesekali dia usap-usap perutnya yang sudah semakin membesar itu penuh kehangatan.
Dia hanya sendiri di sana, tadi Sunoo sempat menemaninya berbincang, tapi pria manis itu kembali ke dapur untuk memasak makan malam. Jimin sendiri sedang kembali ke pekerjaannya karena panggilan mendadak dari seseorang entah siapa Yoongi tidak peduli karena pria itu berjanji akan kembali nanti malam.
~Im so sick of this fake love...~
Saat sedang asik menikmati kegiatannya, tiba-tiba dering panggilan pada ponselnya menginterupsinya, dengan berat hati dia pun mengangkatnya.
"Hallo?"
"........"
Tut... Tut... Tut...
Awalnya Yoongi ingin mengabaikannya karena berpikir jika yang meneleponnya itu hanya orang iseng. Tapi setelah melihat pesan masuk dari nomor tidak dikenal tersebut membuatnya semakin merasa ada yang aneh.
Sayang tolong aku, mobilku tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan aku tidak tau harus bagaimana.
Yoongi hanya tersenyum sinis, bisa-bisanya masih ada prank tidak jelas seperti ini. Ada saja orang yang mengaku sebagai Jimin. Dia sebagai kekasihnya tentu saja tahu bagaimana perilaku Jimin yang sebenarnya. Pria itu tidak mungkin memanggilnya 'Sayang' karena biasanya Jimin memanggilnya-
Sweety, aku menunggumu... Jangan bilang kau mengira aku hanya orang iseng yang berpura-pura menjadi kekasihmu. Begitu?
Sialan, pria itu memanggilnya 'Sweety'.
Ada rasa ragu dan curiga pada awalnya, tapi setelah pria itu tahu nama panggilan kesayangan dari Jimin membuat keraguannya goyah.
"Apa yang harus aku lakukan?! Ah! Aku harus menelepon nomor lama Jimin." dia pun mencoba menghubungi nomor lama Jimin.
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif-
"Shit."
Sweety, kau masih disana? Aku baru saja mengganti nomorku, maaf aku belum memberitahumu.
Yoongi menghela nafas gusar, tapi dia tidak bisa mengabaikan permintaan tolong tersebut, bagaimana jika Jimin benar-benar meminta tolong padanya?
"Sudahlah.."
Yoongi pun memutuskan untuk menyusul 'Jimin' setelah pria itu mengirimkan lokasi keberadaannya.
"Nona mau kemana?"
Yoongi berhenti sebentar untuk membalas pertanyaan Heeseung.
"Ah, Heeseung tolong bilang pada yang lain kalau aku keluar sebentar untuk mencari angin. Oh iya, aku pinjam mobil Sunoo ya."
Belum sempat Heeseung menjawab, Yoongi sudah pergi menggunakan mobil Sunoo.
Heeseung menatap datar kepergian Yoongi, dia pun mengetikkan pesan pada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔
AcciónMin Yoongi seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di California. Park Jimin, seorang pembunuh profesional yang diincar oleh pihak berwajib dari berbagai negara. Apakah mereka akan bertemu? Jimin Sang pria mesum, selalu menggoda Y...