Part story by: Saki😇NC part by : Juna 🌚
Revisi by : Saki 🥰
.
.
.
Kicauan burung di pagi hari, embun yang menetes dari daun ke daun, udara segar yang berhembus melalui celah jendela yang sedikit terbuka membuat suasana terasa layaknya seperti awalan kisah di sebuah cerita disney.
Yoongi membuka kelopak matanya perlahan untuk menyesuaikan cahaya, sesekali dia merenggangkan badannya agar otot-otot kakunya lebih rileks.
"Nghh... Segar sekali."
Senyuman terlukis di bibir tipisnya, netranya melirik perutnya yang menjadi wadah kehidupan baru hasil buah cintanya dengan Park Jimin.
"Morning baby~ apa kau juga merasa nyaman di sini?"
Yoongi terkikik geli ketika baru menyadari dirinya berbicara sendiri dengan buah hatinya.
Dia melirik ranjang sampingnya, disana sudah kosong tidak ada seonggok manusia galak menyebalkan bernama Suran.
"Apa unnie sudah pergi duluan?" gumamnya.
Yoongi mengendikan bahunya tidak peduli, pasti Suran sudah mengacak-acak dapur villa seperti kebiasaannya ketika bangun tidur, wanita itu selalu merasa lapar ketika pagi tiba bahkan sebelum matahari terbit.
Dia berjalan kearah kamar mandi, bukan untuk memuntahkan isi perutnya, tapi untuk mandi agar harinya lebih menyegarkan.
"Tumben aku tidak mengalami morning sick..."
.
.
.
Sementara itu, Taehyung sedang kalut, dia bingung harus bagaimana ketika melihat sahabatnya keluar masuk kamar mandi karena mual.
"HOEEK!"
"Jim, apa kau sakit?"
Jimin berkumur kemudian menyeka bibirnya menggunakan tisu sebelum menoleh kearah Taehyung yang berdiri tepat di belakangnya.
"Ntahlah... Rasanya perutku mual."
Taehyung memgangi bahu Jimin dan menuntunnya agar duduk menyandar di ranjangnya. Jimin sendiri masih belum tau apa yang terjadi dengan tubuhnya, biasanya dia akan mendapat luka kalau sedang menjalankan bisnis gelapnya tapi mual seperti ini jauh lebih menyiksanya.
"Tunggu, akan kutanyakan pada Jungkook." Taehyung mengambil ponselnya yang ada di saku celananya kemudian mendial nomor Jungkook.
"Hallo oppa? Ada apa?" tanya Jungkook di seberang sana.
"Hallo, apa kabar sayang, kau tau? Aku sangat merindukanmu.."
"Ahahaha, sama.. Aku juga merindukanmu oppa."
"EHEM!"
Taehyung tersenyum kikuk mendengar deheman Jimin yang sedang menyindirnya. Tatapan Jimin menajam karena kesal Taehyung malah asik sendiri dengan kekasihnya.
"Kookie, aku ingin bertanya sesuatu padamu." tanya Taehyung to the point. Dia tahu kalau Jungkook adalah seorang mahasiswi jurusan kedokteran.
Dia tidak tau saja jika itu hanya akal-akalan Jungkook.
"Tanyakan saja oppa."
"Kamu kan mahasiswi jurusan kedokteran, temanku akhir-akhir ini sering mual-mual tapi hanya cairan bening yang keluar, kadang dia juga meminta hal aneh-aneh padaku di malam hari, apalagi nafsu makannya bertambah padahal dia sedang sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔
AcciónMin Yoongi seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di California. Park Jimin, seorang pembunuh profesional yang diincar oleh pihak berwajib dari berbagai negara. Apakah mereka akan bertemu? Jimin Sang pria mesum, selalu menggoda Y...