Part 15 : Hotel (21+)

3.8K 148 34
                                    

Part story by: Saki😇

NC part by : Juna 🌚

Revisi by : Saki 🥰

WARNING! 21+

MATURE!

FULL LEMON!

DON'T FORGET TO VOMENT JUSEYO💞😘

.

.

.

Sebelum kembali ke Hotel, Jimin mengajak Yoongi untuk merayakan hari jadian mereka di sebuah kedai soju. Sebenarnya hanya dia yang ingin minum soju, tapi Yoongi juga memaksa ingin ikut minum dan akhirnya dia membolehkan gadisnya yang keras kepala itu ikut minum. Setelah meminum beberapa botol, Yoongi mulai teler. Jimin baru tahu jika Yoongi tidak kuat minum alkohol, kalau dia tahu sejak awal, dia tidak akan membolehkan Yoongi minum soju.

"Hahh..."

Jimin menghela nafas ketika Yoongi mulai teler dan menggumam tidak jelas, pria itu membantu gadis itu berjalan keluar dari tempat itu. Jimin mencoba menepuk pipi Yoongi beberapa kali namun gadis itu hanya melenguh dan meracau semakin tidak jelas.

Dengan susah payah dia membantu Yoongi berjalan ke sebuah hotel yang menjulang tinggi tidak jauh dari tempatnya minum, karena tidak mungkin mereka kembali ke hotel yang kemarin mereka tinggali, mengingat jaraknya yang cukup jauh dan tidak ada transportasi umum yang beroperasi di tengah malam. Sesampainya disana, ia pun memesan sebuah kamar dan segera pergi setelah resepsionis memberikan kunci padanya.

Sesampainya di dalam kamar, Jimin melempar tasnya dan tas Yoongi asal. Dia membaringkan Yoongi diatas kasur dan ia pun ikut berbaring karena tubuhnya terasa pegal-pegal setelah membawa Yoongi. Yoongi memiringkan tubuhnya kemudian mencoba duduk karena merasa mual, Jimin yang tahu jika gadis itu ingin muntah membantu Yoongi dengan memijit leher Sang gadis, akan tetapi tidak ada yang keluar sedikitpun. Yoongi yang merasa lebih nyaman kemudian kembali tertidur.

Jimin melihat gadis itu seperti kurang nyaman dalam tidurnya, dia pun berinisiatif untuk melepaskan jaket yang melekat ditubuh Yoongi perlahan. Dia pun berhasil melepaskan jaket yang dipakai Yoongi, tapi sayangnya hal yang dilakukannya itu membuat Sang gadis terbangun.

Yoongi melenguh dan mencoba membuka matanya, dia pun memaksa duduk walaupun kepalanya terasa berkunang-kunang. Dia menengok kearah Jimin yang menatapnya bingung, Yoongi pun mendekatkan wajahnya kearah Jimin yang semakin gugup karena tingkahnya. Dengan sadar maupun tidak sadar, Yoongi pun mengalungkan kedua lengannya pada leher kokoh Jimin. Tanpa menunggu lama lagi, Yoongi menarik Jimin kemudian menciumnya.

Jimin yang mendapat serangan mendadak hanya bisa terpaku kaget, dia mulai tersadar ketika gadis itu semakin liar dalam cumbuan pasifnya seakan memintanya untuk membalas ciuman panas yang diberikan. Bukannya membalas, Jimin pun melepaskan diri dari Yoongi, hingga membuat gadis itu terkejut. Yoongi yang mendapat penolakan pun cemberut, bukannya Jimin tidak mau, tetapi perlakuan Yoongi yang tiba-tiba membuatnya tidak bisa berpikir jernih.

Yoongi melirik Jimin, pria itu masih terbengong ditempat. Karena nafsu sudah diambang batasnya, gadis itu pun menarik Jimin kembali kedalam cumbuan yang lebih panas dari sebelumnya.

Jimin pun mulai membalas lumatan Yoongi tidak kalah panas, pria itu menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri untuk mencari posisi yang pas. Sedangkan Yoongi menarik Jimin agar berbaring diatasnya.

Setelah ciuman tersebut usai, Yoongi pun membuka pakaiannya dan memaksa Jimin untuk membuka pakaian juga. Jimin hanya diam saja, dia takut Jika Yoongi akan membencinya setelah gadis itu sadar nantinya. Tetapi Yoongi yang mabuk adalah sebuah bencana yang besar, gadis itu menarik paksa baju dan juga resleting celana Jimin hingga terpampanglah penis Jimin yang besar dan berurat sudah menegang.

Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang