Part 6 Meet (18+)

3.3K 215 72
                                    

Part story by: Saki😇

NC by : Juna🌚

Revisi by : Saki 🥰

WARNING! 18+ BAGI YANG BELUM CUKUP UMUR MOHON PENGERTIANNYA YA🌚🌚

Jangan lupa Voment Juseyo 🔪😱

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Seharian ini Yoongi merasa aneh, sejak pagi tadi saat Hoseok datang keapartemen untuk menjemputnya, dia merasa diikuti dan diawasi oleh seseorang kemanapun dia pergi sekalipun ketempat yang berbeda.

Yoongi rasa pria yang memiliki surai berwarna zamrud dan temannya bersurai pirang yang tinggal disamping apartemennya itu selalu berada ditempat yang sama dengannya. Yoongi yakin, mereka memang sedang menguntitnya dari kejauhan karena warna rambut yang mencolok dan pakaian yang mereka kenakan disaat musim panas sangat aneh, kenapa mereka memakai mantel yang tebal, kacamata hitam dan juga sepatu boots?

"Yoongie, ada apa? Kulihat dari tadi kau terlihat gelisah... Apa ada hal yang mengganggumu?"

Hoseok menghentikan kegiatan makan siangnya dan meletakkan sumpitnya diatas piring begitu saja. Matanya memicing karena tingkah laku kekasihnya yang mulai berubah aneh dari tadi.

Omong-omong, mereka sedang berada disebuah restoran yang berada tak jauh dari Lotte world untuk makan siang. Yah, setelah menghabiskan waktu setengah hari untuk menaiki dan mengunjungi semua wahana permainan yang tersedia ditempat hiburan itu akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat karena kelelahan.

Hoseok dari tadi memang curiga pada kekasihnya, apa ada sesuatu yang Yoongi sembunyikan darinya?

"Aku tidak menyembunyikan sesuatu darimu Hoseok, jadi jangan menatapku penuh curiga begitu."

"Baiklah-baiklah, jika ada sesuatu yang mengangumu katakan saja Yoon."

Terlihat disamping meja mereka berdua, Jimin dan Taehyung juga memutuskan untuk beristirahat direstoran yang sama. Taehyung yang dasarnya sudah lapar sejak tadi langsung melahap makanannya dengan rakus.

Setelah menghabiskan makanan porsi jumbo-nya, Taehyung berniat mengambil jatah makanan Jimin karena dia masih merasa lapar. Lima porsi makanan jumbo mana cukup untuk Taehyung.

"Jim, kau kenapa? Apa kau diare?"

Tanya Taehyung penasaran saat melihat sahabatnya hanya memandang kearah samping dan senyam-senyum seperti orang gila diperempatan jalan komplek rumahnya saat di Daegu.

"Tidak, aku sehat." Jawab Jimin seadanya tanpa memandang orang yang mengajaknya bicara sedikitpun. Taehyung yang merasa aneh dengan tingkah sahabatnya yang tidak biasa itu pun mengikuti arah pandang Jimin.

"Tapi aku merasa kau itu aneh, dari tadi melihat gadis itu terus.. Apa kau?... Ehehehehe."

"Jangan berpikir aku tertarik dengan gadis berdada besar itu Tae." Jimin menghentikan kegiatan yang menurutnya sangat berfaedah itu, menatap gadis berdada besar yang tinggal disamping apartemennya kini sedang makan siang bersama seorang pria disamping bangkunya dan Taehyung.

"Hei, aku tidak mengatakannya lhooo... Apa ini sebuah pengakuan tuan Park?" Goda Taehyung.

"Sudah kubilang aku tidak tertarik padanya bodoh." Jimin mendengus geli karena pertanyaan atau sebuah pernyataan yang Taehyung katakan memang benar, tapi orang macam Jimin mana mau mengaku.

"Jangan mengataiku bodoh, aku kan hanya ingin menggodamu saja." Taehyung mengambil sumpitnya dan mencomot ayam milik Jimin seenaknya. Jimin mana protes, matanya saja sudah mengerling kembali pada Si gadis Min yang bisa-bisanya membuat sesuatu dalam dirinya ingin keluar walaupun hanya dengan menatapnya saja.

Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang