Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
..
.
Terima kasih sudah menanti cerita ini💞😘😍😍😍
.
.
Pondok yang awalnya terlihat asri dan nyaman kini sudah dibanjiri dengan genangan darah yang muncrat dimana-mana, banyak sekali jasad orang-orang suruhan Hoseok yang berserakan dengan luka yang mengerikan.
Pemandangan yang terlihat menakutkan untuk orang normal namun biasa saja untuk Jimin yang merupakan seorang psikopat.
Jimin melangkahi mayat-mayat tersebut sesekali menggeledahnya untuk mencari kunci, siapa tahu kunci speedboatnya dibawa oleh salah satu bawahan Hoseok.
"Sial, tidak ada.."
Setelah mencari kesana-kemari, langkah Jimin berhenti di sebuah lorong yang gelap seolah tak ada ujungnya. Dia sangat yakin jika Hoseok sekarang sedang bersembunyi di dalam sana.
"Si bajingan itu pasti ada didalam sana." gumamnya yakin. Pria bermarga Park itu berjalan cepat menerobos apa saja yang menghadang. Dia tidak peduli halangan apa yang ada di hadapannya karena yang ada di pikirannya sekarang adalah bagaimana cara menyelamatkan kekasih dan calon bayinya.
Buntu.
Hanya ada pintu yang menghubungkan lorong tersebut dengan ruangan yang baru, Jimin membuka pintu tersebut secara perlahan-lahan agar tidak menimbulkan suara, digenggamnya sebuah linggis yang dia bawa dari luar untuk berjaga-jaga.
Kosong.
Jimin maju kedepan sambil bersiap-siaga jika ada serangan dadakan.
"Park Jimin.. Tak kusangka kau berani maju sampai kemari..."
Jimin balik badan kemudian menodongkan linggisnya pada Hoseok yang juga menodongkan pistol padanya.
Sial, dia licik sekali.
"Jung Hoseok, kau bajingan paling pengecut yang pernah aku temui." hina Jimin. Hoseok berdecih.
"Tapi bajingan ini berhasil membuatmu kacau kan? Hahaha.."
"Brengsek!!"
Jimin menendang tangan Hoseok sehingga pistol yang dipegang Hoseok terlempar jauh, karena tidak terima Hoseok pun menendang dada Jimin hingga pria itu sedikit terhuyung kebelakang. Jimin kembali melayangkan pukulannya pada rahang Hoseok hingga pria bermarga Jung tersebut terjatuh.
"Akh!"
"Kau harus mendapat balasan atas perbuatanmu!"
Jimin mengambil linggisnya dan mendekati Hoseok. Seringaian lebar terlihat menyeramkan seperti iblis pencabut nyawa.
.
.
.
Dor!
Taehyung menembak Suran yang ingin mencekik leher Yoongi hingga wanita itu tewas sekertika dan tercebur ke danau.
"Yoongi nuna!"
Taehyung dan Taehyun sudah selesai dengan urusan mereka dan segera pergi menemui Yoongi yang disembunyikan oleh Jimin, untung saja Taehyung dan Jimin sudah memiliki rencana mendadak yang matang walaupun mereka sedang terdesak.
Taehyung dan Taehyun mengecek keadaan Yoongi yang terlihat mengenaskan, luka di sekujur tubuhnya juga tekanan mental yang didapat membuat wanita itu trauma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔
AksiMin Yoongi seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di California. Park Jimin, seorang pembunuh profesional yang diincar oleh pihak berwajib dari berbagai negara. Apakah mereka akan bertemu? Jimin Sang pria mesum, selalu menggoda Y...