Part 9 (18+)

4.5K 238 87
                                    

Part story by: Saki😇

Little NC by: Juna 🌚

Revisi by : Saki 🥰

WARNING! 18+!

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Setelah berkutat dengan pelajaran fisika selama tiga jam non stop, Yoongi dan Suran memutuskan untuk pergi ke kantin karena perut mereka sudah keroncongan minta diisi. Salahkan saja Yoongi yang semalaman curhat ini-itu pada Suran sampai tengah malam dan akibatnya mereka berdua melewatkan waktu makan malam.

Yoongi juga merasa bebas karena bisa pergi menjauh dari pria mesum bernama Park Jimin yang selama jam pelajaran tadi selalu mengganggunya dan membuatnya kesal setengah mati, ia selalu bertanya apa tangan pria menyebalkan itu diciptakan hanya untuk menggerayangi tubuhnya? Tapi dia tak peduli, bahkan pria itu sudah pergi keluar bersama Taehyung sebelum jam istirahat.

"Ugh... Perutku sakit sekali, lihat! Ini semua salahmu bocah." Kesal Suran, gadis itu melirik Yoongi tajam sambil mengelus-elus perut rampingnya.

"Kenapa kau menyalahkanku unnie! Kau saja yang memaksa ingin menginap di apartemenku semalam!" Sahut Yoongi tak kalah kritis.

"Setidaknya sediakan makan malam untukku! Bukannya curhat panjang lebar tentang pria mesum yang terobsesi padamu itu!"

Yoongi diam dan berjalan cepat, meninggalkan Suran yang sudah mengumpat tidak jelas dibelakangnya.

"Unnie, kau cari tempat duduk, aku akan memesan makanan kesukaanmu."

Yoongi segera berlalu pergi tanpa menunggu jawaban dari Suran, gadis itu pergi memesan makanan kesukaan mereka berdua sedangkan Suran mencari bangku kosong untuk mereka berdua tempati sambil menggerutu kesal.

Setelah memesan makanan, Yoongi kembali dengan membawa nampan yang berisi sepiring Salisbury steak, sepiring ayam Afrika juga dua gelas jus jeruk. Matanya melirik kesana-kemari mencari tempat yang Suran duduki dan ia bisa melihat kakak seniornya itu melambaikan tangan padanya. Tanpa pikir panjang lagi, gadis itu segera mendekati meja Suran.

"Ini, sepiring ayam Afrika dan segelas jus jeruk kesukaanmu." Yoongi meletakkan nampan diatas meja yang bisa ditempati enam orang tersebut, tapi yang mengherankan adalah jika hanya mereka berdua yang ada disana tapi mengapa ada empat porsi makanan lagi yang ada diatas meja?

"Kau sudah memesan ini sebelumnya unnie?" Tanya Yoongi curiga, dia melirik Suran yang sedang berkutat dengan ponselnya sambil tertawa sendiri seperti orang gila.

"Unnie?!"

"Eoh? Tentu saja tidak, kau lihat sendiri kan aku baru saja datang bersamamu."

Yoongi hanya menggendikkan bahunya acuh, kemudian dia mengambil jus jeruknya dan meminumya pelan.

Fyuuuhhh~~~

Yoongi terdiam kaku, ia seketika berhenti meminum jusnya dan meneguk cairan itu dengan susah payah saat merasakan seseorang yang berada dibelakangnya sengaja meniup lubang telinganya yang merupakan salah satu titik sensitifnya.

"Hai..." Yoongi segera menoleh kebelakang saat mendengar suara berat seorang pria dari belakangnya, dia terkejut tidak percaya bahwa seorang Lee Taemin yang melakukannya!

"Ah, Mr. Lee..." Yoongi tersenyum canggung, umpatan yang akan dia lontarkan pada Si pelaku tertelan kembali saat mengetahui bahwa pelakunya adalah targetnya sendiri, Lee Taemin.

"Boleh aku duduk disini?" Tanya Taemin disertai senyuman menawannya, tapi yang terlihat dimata Yoongi hanya senyum iblis atau senyum miring yang mengandung makna tersembunyi.

Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang