Part story by: Saki😇
Part NC by : Juna 🌚
Revisi by : Saki 🥰
WARNING 18+
.
.
.
Wahana roller coaster itu hanya berlangsung satu putaran dan semua penumpang diharuskan untuk turun atau mengantri ulang jika ingin mencoba lagi.
"Ayo sweety..."
Jimin mengulurkan tangannya pada Yoongi yang wajahnya terlihat pucat dan kedua kakinya terasa lemah walaupun hanya untuk menopang bobot tubuhnya.
"Bagaimana Sweety? Kau menikmatinya?" Tanya Jimin setelah Yoongi turun dari kereta roller coaster itu.
Yoongi mendelik tajam kearahnya.
"Tidak untuk dua kali Jim! Atau kau mau aku menggantungmu terbalik di rel wahana sialanmu itu?" Desisnya tajam. Jimin sweatdroped, dia hanya cengengesan sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
Yoongi masih cemberut kesal, perutnya serasa diaduk-aduk dan tubuhnya seperti digantung terbalik. Padahal ia sudah tidak naik roller coaster, tetapi rasanya masih terngiang-ngiang jelas. Jimin yang melihat gadisnya yang terus memegangi kepala pun berinisiatif mendudukkan Yoongi diatas bangku yang sudah disediakan.
"Duduklah, aku akan membelikanmu minuman agar kau tidak sakit tenggorokan besok... Dan-" Jimin segera melangkah pergi tanpa melanjutkan kalimatnya, hal itu membuat Yoongi penasaran.
"Dan apa?" Tanya Yoongi kesal.
"Dan agar aku bisa mendengar desahanmu lagi!" Lanjut Jimin berteriak, pria itu tertawa dan segera berlari menjauh sebelum gadis itu sadar. Yoongi yang hanya terbengong di tempatnya mencoba memahami apa yang baru saja Jimin katakan. setelah Jimin mulai jauh barulah ia tersentak kaget, perlahan wajahnya memerah hingga sampai ke leher dan daun telinganya.
"JIMIN BANGSAT!" Dan Yoongi pun mengumpat tanpa mempedulikan sekitarnya.
.
.
.
Setelah Yoongi merasa lebih baik, tiba saatnya gilirannya untuk memilih wahana apa yang akan mereka naiki. Wahana selanjutnya yang dipilih Yoongi membuat Jimin ragu, antusiasme yang semula memuncak kini semakin menipis dan pada akhirnya hilang total.
"Aku tidak mau naik itu!" Tolak Jimin sambil menunjuk wanaha Merry go round atau komedi putar.
"Ayolah Jimin, aku kan sudah menuruti permintaanmu, sekarang gantian!" Rengek Yoongi sambil menarik Jimin masuk kedalam antrian. Sementara yang ditarik paksa sebenarnya enggan menaiki wahana yang biasanya khusus untuk anak kecil tersebut.
Tapi demi Yoongi, mau tidak mau ia terpaksa menaiki wahana yang baginya seperti wahana kematian. Tapi di lain sisi hatinya menjerit senang saat Yoongi bergelayut manja di lengannya.
Jimin mendengus geli kala Yoongi berubah jinak padanya hanya karena dia menuruti kemauan gadis itu walaupun ia tidak suka naik wahana pilihan Yoongi. Ketika Yoongi tidak lagi menatapnya, Jimin menghela nafas pelan, walau bagaimanapun ia tidak ingin mengecewakan Yoongi yang terlihat sangat gembira.
Mereka duduk di sebuah kereta yang seolah sedang ditarik oleh dua kuda tiruan, Yoongi tengah menyandarkan diri di dada Jimin, sementara Jimin sendiri melingkarkan lengan kanannya melingkari pundak Yoongi.
"Romantis sedikit dong Jimin."
Jimin terkejut ketika Yoongi memintanya agar bersikap romantis, padahal ia sangat tahu jika gadis itu tidak menyukai hal-hal seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔
ActionMin Yoongi seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di California. Park Jimin, seorang pembunuh profesional yang diincar oleh pihak berwajib dari berbagai negara. Apakah mereka akan bertemu? Jimin Sang pria mesum, selalu menggoda Y...