Part 4: Ex Boyfriend?

2.2K 231 33
                                    

Part story by: Saki😇

Revisi by : Saki 🥰

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Keadaan malam hari dikota Arloz, California pun tak surut dari gemerlap hingar-bingar kehidupan malam. Banyak sekali tempat-tempat indah yang sangat elok jika dikunjungi dimalam hari dikota tersebut, mulai dari taman yang berada ditengah kota, cafe, bahkan bar-bar dan masih banyak lagi tempat hiburan disana.

Terlihat dua orang pria dewasa turun dari pesawat yang baru saja tiba dengan rute penerbangan Korea selatan-California tersebut tengah menenteng beberapa koper besar berisikan barang-barang keperluan mereka selama tinggal di negeri orang tersebut.

Park Jimin dan Kim Taehyung, dua pria itu kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, warna rambut dan juga pakaian mereka sangat mencolok diantara orang-orang yang berada disana. Jimin dengan rambut berwarna zamrud-nya dan Taehyung dengan rambut pirangnya. Jangan lupa wajah rupawan mereka yang sangat melebihi batas.

Mereka berdua berjalan keluar bersamaan dari bandara setelah melakukan check up dan segera menghentikan sebuah taksi yang lewat untuk mengantarkan mereka menuju sebuah apartemen mewah di kawasan elit yang sudah di pesan sebelumnya.

"Jim, apa kau tidak merasa lelah?" Taehyung menyamankan posisi duduknya. Jimin pun menoleh saat sahabatnya bertanya dengan nada lesu padanya.

"Hmm, jika kau bertanya apakah aku lelah jawabanku adalah sangat." Sahut Jimin tak kalah lesunya, pria bermarga Park itu segera menyandarkan punggungnya dengan nyaman.

"Hahh.... Kau benar, aku sangat lelah dengan pekerjaan ini.." Jawab Taehyung, ia mengendikan bahunya dan melihat kesamping kanannya tepatnya pada sebuah taman yang indah ditengah kota yang mereka lalui.

"Bukan lelah karena pekerjaan ini Tae, tapi karena hidup ini..." Jimin pun juga melakukan hal yang sama dengan Taehyung, menatap ke jendela di samping kirinya tepat pada jejeran toko-toko dua puluh empat jam yang berjejer rapi di pinggir jalanan yang lenggang.

"Tetaplah bertahan Jim, aku yakin kau akan mendapatkan cinta dan kasih sayang kembali suatu saat nanti." Taehyung mengalihkan pandangannya kepada sahabatnya, menatap prihatin juga memberikan tepukan semangat di bahu Jimin.

Jimin menoleh, ia tersenyum tulus pada Taehyung.

Senyuman yang sangat jarang sekali ia perlihatkan pada orang lain selain orang yang sangat dekat dengannya.

"Hahahaha.... Kau bisa mengatakan hal itu adalah sebuah perkara yang mudah karena kau sudah mempunyai kekasih kan?" Sindir Jimin halus.

"Ya... Kau benar, kekasihku itu sangat mencintaiku begitupun aku juga sangat mencintainya.. Hahaha..." Taehyung tertawa terbahak-bahak saat menyadari ucapan Jimin ada benarnya.

"Sudahlah, aku tahu kau kelelahan... Istirahatlah dulu Tae, aku akan membangunkanmu saat kita sudah sampai di apartemen." Ujar Jimin halus.

"Apa kau yakin Jim?" Tanya Taehyung tak yakin, bukankah Jimin bilang jika pria itu juga kelelahan? Tapi kenapa Jimin menyuruhnya untuk tidur sementara sahabatnya itu terjaga?

"Tentu, sudahlah jangan banyak bicara." Decak Jimin kesal. Mau tak mau Taehyung pun tertidur dengan nyaman sementara itu Jimin tengah memikirkan banyak hal dikepala zamrudnya.

"Apakah aku bisa mendapatkan cinta seperti apa yang Taehyung katakan? Adakah seseorang yang mau menerimaku apa adanya?"

Not tryna be cool...

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Yoongi kini sedang mengendarai mobil mewahnya dengan pelan, tak lupa ia membuka atap mobilnya agar dapat menikmati dinginnya udara malam yang cerah dan indah dengan taburan gemerlap bintang diatas sana. Walaupun ia hanya memakai sebuah dress selutut yang sangat tipis, tak akan bisa menyurutkan niatnya sedikitpun.

Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang