Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Tatapan mata kosong pria itu bisa membayang di mata seorang gadis manis yang menyaksikannya merenggang nyawa perlahan dengan keadaan yang sangat mengenaskan, gadis itu hanya terdiam menatap penuh atensi pada pria tersebut dan sama sekali tidak ada rasa bersalah maupun rasa ketakutan dalam dirinya. Gadis itu tersenyum sinis saat pria malang itu mengangkat tangannya entah memohon ampunan padanya ataupun sedang mengutuk perbuatannya.
Gadis itu berjalan mendekati pria yang sekarat itu dalam kegelapan, gadis itu berjongkok di sisi kanan korban dan menarik dasi hitam bergaris putih yang menjadi tanda bahwa korban merupakan guru di sekolahnya.
Mata korban mengikuti setiap langkah gadis itu, dan dia tahu sekarang bahwa orang yang mencoba membunuhnya adalah muridnya sendiri.
Stella Lowskin.
"Ga-gadis sialan!"
ZRASH!
"Umpatanmu itu sangat menjijikan bangsat!"
Yoongi menyeka darah yang ada di katananya menggunakan dasi Taemin yang sudah merenggang nyawa karena tebasan katana gadis itu di lehernya. Yoongi dengan santai berdiri dan melenggang keluar meninggalkan jasad mengenaskan Lee Taemin yang notabene adalah gurunya sendiri di ruangan dingin dan gelap itu.
Di sudut ruangan tersebut ada sebuah CCTV yang merekam semua kejadian yang terjadi di sekitar ruangan, benda-benda pun banyak terkena noda bercak darah segar, tapi hanya ada satu yang luput dari rekaman tersebut.
Wajah Sang pembunuh....
.
.
.
Taehyung berjalan santai ke dapur, hanya dengan memakai celana boxer berwarna merah tanpa atasan saja sudah seperti surga dunia baginya. Dia bersenandung kecil, memperdengarkan suara merdu dengan nada husky voice khas dirinya yang mampu membuat semua kalangan perempuan basah seketika. Langkahnya tiba-tiba terhenti kala melihat seonggok manusia penuh dosa yang terbaring terlentang di atas sofa seperti hiu yang terdampar.
"Jim, kau sudah gila kah?" Tanya Taehyung santai sambil cekikikan, dia menunda tujuan awalnya untuk mengambil minuman di dapur dan memilih mendekati sahabatnya yang mulai bertingkah lagi itu.
"Apa!" Jawab Jimin tanpa melirik Taehyung sedikitpun, bahkan matanya pun masih terpejam seolah tidak menggubris keberadaan sahabatnya.
"Ketus sekali kau bangsat!" Taehyung melipat kedua tangannya di depan dada tanda kesal, ia hanya berniat baik pada sahabatnya tapi kenapa manusia satu itu malah bicara ketus padanya.
"Apaan sih Tae?" Jawab Jimin malas sambil melirik sahabatnya tanpa minat.
"JANGAN NGEGGAS ANJING!" Taehyung menuding tepat di wajah Jimin.
"Kau yang ngeggas MONYET!" Tak terima, Jimin pun ikut bangun dari tempatnya.
"....... Kau ini kenapa?" Tanya Taehyung lebih kalem.
"Ada apa denganku...." Jawab Jimin kebingungan sendiri.
"Aku tanya bodoh!"
"Aku tidak peduli bodoh!"
ZRING!
Aura mencekam kembali menguar saat dua manusia sesama gender itu saling tatap-menatap, pancaran permusuhan pun terlihat sangat jelas diantara bola mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔
ActionMin Yoongi seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di California. Park Jimin, seorang pembunuh profesional yang diincar oleh pihak berwajib dari berbagai negara. Apakah mereka akan bertemu? Jimin Sang pria mesum, selalu menggoda Y...