Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
Kami mohon untuk yang belum Berumur 21 tahun keatas kami peringatkan, cerita ini mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kasar..
Kalau tetap mau baca tidak apa-apa kok ehehe...
Tapi jangan ditiru ya...😘
Tapi jangan lupa, voment juseyo🔪😱
🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
"ANAK KURANG AJAR!! KENAPA SELAMA HIDUPMU SELALU SAJA MENYUSAHKAN KAMI HAH!!"
DUAK!
Seorang pria paruh baya menendang perut seorang gadis mungil hingga gadis itu tersungkur kelantai yang keras dan dingin, ia merintih kesakitan dan terbatuk hingga banyak darah keluar dari mulutnya.
Sama sekali tidak ada yang mau menolongnya, bahkan ibu dan saudari kandungnya pun hanya diam menonton diatas sofa dengan angkuh seakan hal tersebut adalah sebuah hiburan.
"KAU YANG MENGAMBIL UANGKU KAN!! JAWAB KEPARAT!!"
Belum puas, pria yang berstatus sebagai ayah dari gadis itu dengan kuat menjambak rambut panjang Sang gadis hingga banyak helaiannya yang rontok.
"A-appa.. Bukan salah Yoongi, Seulgi unnie yang memakai uang appa, hiks."
"BERANI SEKALI KAU MEMFITNAHKU! KAU YANG MEMAKAI UANG APPA UNTUK MEMBELI KUMAMON KAAN!! SIALAN KAU!"
PLAK!
Seulgi, saudari dari gadis itu menampar pipi gadis malang itu keras hingga menimbulkan bekas kemerah-merahan di pipi chubby-nya.
"Hiks... A-aku tidak memakai uang appa hiks.. Untuk membelinya, Seokjin unnie hiks.. Yang memberikannya sebagai hadiah ulang ta-tahunku."
"BERANI SEKALI KAU MENGELAK!!"
CUIH!
Seulgi meludah di wajah gadis itu dan menginjak perutnya hingga gadis itu mengerang kesakitan.
"Uhukk!! Uhukk! unnie.. Ku-kumohon le-lepaskan uhukk! Sa-sakith..."
"Kali ini kau kulepaskan bangsat!" Seulgi segera berjalan kearah ibunya dan duduk dengan menyilangkan kedua kakinya diatas sofa.
"Lebih baik kau lenyap dari dunia ini anak pembawa sial..."
Jleb!
Bagaikan tertusuk ribuan pisau saat mendengar kalimat yang sangat ia benci, orang yang melahirkannya sendiri menginginkannya untuk....
MATI
"WAAAAAAEEEE!! KENAPA KALIAN SEMUA MEMPERLAKUKANKU LAYAKNYA SEEKOR BINATANG!? KENAPA HANYA SEULGI UNNIE YANG KALIAN SAYANGI!? APA SALAHKUUU!!"
DUAK!!
BRUGH!
"Akh!!"
Ayah gadis itu kembali menghajarnya, bukan hanya menendang namun ia juga memukul kepala gadis itu dengan vas bunga hingga berdarah.
"KAU, KAU INGIN TAHU KENAPA KAU DIPERLAKUKAN SEPERTI INI HAH!? PEMBUNUH CILIK!"
DEG!
"Pe-pembunuh!?"
"YA, KAU YANG TELAH MEMBUNUH TEMAN KAKAKMU SENDIRI SEHINGGA KAMI DIKUCILKAN DAN DICELA OLEH ORANG-ORANG! TIDAK KAH KAU BERPIKIR JIKA KAMI SELALU SIAL JIKA ADA KAU DIANTARA KELUARGA KU?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔
ActionMin Yoongi seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di California. Park Jimin, seorang pembunuh profesional yang diincar oleh pihak berwajib dari berbagai negara. Apakah mereka akan bertemu? Jimin Sang pria mesum, selalu menggoda Y...