GERALD ANTONIO PERKASA
Dia adalah putra tunggal dari pasangan pengusaha sukses di bidang IT Hendra Perkasa dan Anna stepany. Pada dasarnya dia adalah anak yang baik dan cerdas hanya saja karena jiwa makanya yang sudah melekat sejak lahir membuatnya di cap anak malas dan badboy di sekolahnya. Dia juga pernah terlibat tawuran dengan anak-anak geng sekolah tetangga padahal kenyataannya dia hanya lewat saja tapi malah ikut terseret.
Kelakuan ajaibnya membuat siapa saja geleng-geleng kepala melihatnya, hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang siswi pindahan yang notabenya seorang anak dari seorang perwira TNI berpangkat tinggi perlahan mulai mengubah hidupnya. Sosok Gerald yang dingin terhadap wanita berganti dengan sosok Gerald yang gesrek sekaligus romantis bisa membuat siapa saja terlena akan perlakuan Gerald untuk wanita tersebut.
Eitsss dan jangan lupakan para sahabat seperbengekan Gerald :Rangga putra (musuh bebuyutan Rayya tapi ternyata ada something dengan Rayya di masa lalu)
Juliano Pranata ( bucinnya Amel)
Revan Cla Maheswara (agak misteri diantara yang lainnya)
___________________
RATUNISYA CLARISA MARDANI
Dia adalah putri bungsu dari pasangan Clarisa Dan Roger Mardani. Dia juga memiliki 2 kakak laki-laki dan 3 saudara kembar. Sedihnya Clarisa meninggal setelah melahirkan si kembar 4.
Yuk kenalan sama kakak-kakaknya Ratu.Raja Mardani ( 25 tahun, CEO perusahaan RM GRUP)
Reza Mardani (21 Tahun, mahasiswa akhir di universitas ternama di London. Dia memiliki keistimewaan, yaitu bola mata nya berwarna biru)
Reyhan Mardani ( 17 tahun, muka es tapi kadang suka ngelawak kalo lagi sama keluarganya)
Rafka Mardani (17 tahun, si mulut racun. Sekali ngomong bikin nyelekit)
Rafael Mardani (17 tahun, paling beda diantara semuanya. Memiliki kelakuan yang gesreknya luar angkasa. Tapi terkadang tidak tahu harus berbicara dengan siapa karena saudara-saudaranya irit berbicara. Paling Deket sama Ratu).
Dan yang terakhir yaitu si bungsu RATUNISYA CKARISA MARDANI
Sifatnya sangat kontras diantara ke lima kakak-kakak nya. Jika ke 5 kakaknya memiliki sifat yang berbeda beda maka ratu memiliki semuanya terkadang kalem, pendiem, bawel, gesrek, ngambekan, pokonya semua tertanam dalam diri Ratu, dan yang terpenting Ratu gak menye menye wkwk. Eitss jangan lupakan sahabat-sahabat Ratu yang cetar membahana:Rayya Santia Wihardja ( musuh bebuyutan Rangga)
Metalia Pandji ( si pendiam sekaligus pemarah)
Kesya Amelia/ Amel (selebgram cetar membahana)
_________________
Btw ini cerita pertama aku semoga suka yahJangan lupa vote, like and komen hehe!!
Jangan lupa follow akun wattpad ini
Jangan lupa juga follow ig : @anindya_0710
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN || END✓
Teen FictionBELUM REVISI, MOHON MAAF ATAS TYPO DAN LAIN SEBAGAINYA. DILARANG KERAS PLAGIAT!!!!!!! Gerald adalah salah satu siswa berprestasi di SMA Garuda, namun sayangnya karena tidak terbiasa bangun pagi, setiap harinya dia selalu mendapatkan hukuman di sekol...