Selamat pagi anak-anak," Sapa Bu Bella guru bahasa Indonesia."Pagiii buuuuuuu...."
"Pembelajaran kita kali ini yaitu membuat karya tulis ilmiah, ibu akan buat kelompok biar kalian bisa bareng-bareng mencari narasumber dan lebih mudah mengerjakan nya. Tapi nanti ibu akan tes kalian satu per satu jadi kalian semua harus ikut serta dan paham tentang pembahasan yang kalian tulis nanti. Paham!"
"Paham buuuu."
Kelompok 1 (Gerald, Ratu, Amel, Julian, Regal)
Kelompok 2 ( Rangga, Rayya, Meta, Revan, Dion)
Dan seterusnya....
Setelah pembagian kelompok selesai tiba-tiba Rayya mengacungkan tangan.
"Ada yang ingin kamu tanyakan?"
"Bu bisa ga kelompoknya di ubah, saya gamau satu kelompok sama titisan ulet." ucap Rayya sambil melirik ke arah Rangga. Dan langsung di hadiahi pelototan oleh Rangga.
"Eh Dugong, emang lu pikir gw mau gitu satu kelompok sama modelan kaya Lo!"
"Lo....." geram Rayya.
"Apa Lo...."
"DIAMMMMMM!!!!!! Tidak ada perubahan kelompok! Kalo kalian gamau satu kelompok bikin kelompok sendiri!" Geram Bu Bella.
Rayya dan Rangga hanya bisa pasrah saja, melawan pun tak ada gunanya.
"Kalian boleh Mencari referensi dari perpustakaan! Tugas karya tulis ini waktunya satu bulan. Dan untuk setiap jam mapel ibu, kalian boleh ke luar kelas untuk mencari referensi atau narasumber. Jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan langsung hubungi ibu!"
"Apa yang ingin kamu tanyakan?" Tanya Bu Siska saat Ratu mengangkat tangannya.
"Kalo narasumbernya dari luar sekolah boleh ga Bu?"
"Tentu saja! Bahkan lebih bagus. Hanya saja kalian harus mengerjakan nya di luar jam sekolah. Jangan sampai tugas dari ibu mengganggu mapel lain paham!"
"Paham Bu, terimakasih."
"Baiklah, silahkan jika kalian ingin mencari referensi ke perpustakaan!"
Setelah Bu Bella keluar dari kelas mereka berkumpul dengan kelompok masing-masing.
"Ger otak Lo paling encer biarpun kelakuan lu kadang ga waras, gima... AWSSHH..?" Tanya Regal yang di hadiahi jitakan keras oleh Gerald.
hmmfftt..... Hahahaahahaa
Akhirnya tawa yang Ratu, Amel dan Julian pun pecah. Gerald yang awalnya kesal berubah ketika melihat Ratu tertawa keras seperti itu.
"Seneng banget kayaknya" ucap Gerald pura-pura ngambek. Dan sayangnya Ratu tidak menyadari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN || END✓
Fiksi RemajaBELUM REVISI, MOHON MAAF ATAS TYPO DAN LAIN SEBAGAINYA. DILARANG KERAS PLAGIAT!!!!!!! Gerald adalah salah satu siswa berprestasi di SMA Garuda, namun sayangnya karena tidak terbiasa bangun pagi, setiap harinya dia selalu mendapatkan hukuman di sekol...