chapter 10

446 75 25
                                    

Ceklekk....

"Apa ada yang cedera?" Tanya pak Surya

"Ngga pak, semuanya aman" jawab Gerald.

"Ya sudah kalian istirahat saja, kalo mau langsung pulang juga boleh!"

"Iya pakk"

Setelah merasa tidak lelah, mereka memutuskan untuk pulang.

"Lah Ger, inikah bukan jalan ke rumah aku?"

"Emang yang bilang ini jalan ke rumah kamu siapa hm?"

"Ehh" ratu salah tingkah ketika Gerald mengucapkan kata hmm.

"Gu mau bawa Lo ke rumah, ketemu calon mertua hehe... Nah sampai"

Gerald pun membuk pintu, seperti biasa dia akan berteriak.

"ASSALAMUALAIKUM, MAH GERALD PULANG,,, BAWA CALON MANTU"

"Ger ih bisa-bisa gue budek tau" kesal Ratu.

"WAALAIKUMSALAM, GERR...Ehh ada yang cantik siapa ini?"

"Hallo Tante, saya Ratu tem..."

"Calon mantu mamah" Potong Gerald.

Anna pun hanya tersenyum mendengar itu.

"Mah, Gerald titip Ratu dulu yah! Gerald mau ganti baju dulu!"

"Yaudah sana kamu ganti baju dulu!!"

"Oh iya Tante lagi masak yah?" Ucap Ratu ketika melihat Anna masih memakai celemek.

"Tante lagi bikin kue sayang, mau bantuin tante?"

"Mau tan"

Ratu dan Anna pun membuat kue bersama. Jauh di lubuk hati yang paling dalam Ratu sangat bahagia, karena dia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu. Anna juga sangat senang karena diapun sangat ingin memiliki seorang putri agar bisa menemaninya memasak, shopping dan lain-lainnya.

Melihat interaksi Ratu dan mamah nya membuat Gerald merasa senang, karena mamahnya menerima Ratu dengan baik.

"Ehmmm ehmmmm, kayaknya seneng banget nyampe gak sadar kalo ada orang ganteng disini" ucap gerald dengan bangganya. Ratu dan Anna hanya memutar bola matanya.

"Ngapain kamu disini, sana husss jangan ganggu kegiatan para ciwi-ciwi!!"

"Jadi mamah ngusir Gerald gitu?"

"IYAA"

Gerald pun hanya mengerucutkan bibir nya kesal. Sambil beranjak ke ruang tengah. Tak lama datanglah Jefri.

"Jef PS yu!"

"Ayo bang"

Merekapun kemudian bermain PS sampai Anna dan Ratu menghentikan kegiatan mereka.

Karena hari semakin sore Ratu pun diantar pulang oleh Gerald.

"Makasih yah sayang udah temenin Tante hari ini, sering-sering yah kesini!"

"Iya Tan, Rara juga seneng bisa belajar bikin kue sama Tente, yaudah Tan Rara pulang dulu yah, Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, hati-hati bawa mobilnya nya Ger!! Jangan sampe calon mantu mamah lecet!"

"Siap bundahara"
_______________________

Hari ini Gerald dan tim nya sedang bersiap-siap untuk pertandingan final, dengan SMA Pelita yaitu sekolah Ratu yang dahulu.

"Ingat oke apa yang gue katakan kemarin! lawan kita sekarang lebih kuat daripada lawan-lawan sebelumnya, jadi kita harus lebih cerdik dari mereka" ucap Gerald.

MY QUEEN || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang