Happy reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫
🔞Mature content🔞——————————
"menungginglah Lisa~hh."desis Sehun nikmat seraya menggesek kan miliknya dengan milik Lisa.
"sajangnim pelan-pelan." Ujar lisa memejamkan matanya. Ditambah lagi dengan suasana yang mendukung, hujan lebat menjadi saksi bisu nikmatnya malam Sehun dan Lisa.
Sehun menjatuhkan dirinya disamping Lisa usai mencapai klimaks yang kesekian kalinya.
"Tidurlah." Titah Sehun singkat,yang dibalas anggukan pelan oleh Lisa.
Ya,dia Oh Sehun CEO perusahaan Oh'S Company, atasan Lisa, sudah satu tahun terakhir ini Lisa bekerja dengannya sebagai sekertaris dan merangkap menjadi 'asisten' pribadinya.
Yang mengurus segala kebutuhan Sehun termasuk kebutuhan birahi nya.
Lisa adalah seorang gadis biasa, yang hidupnya sangatlah menyedihkan, Ibu dan ayahnya menikah tanpa restu kedua orang tua mereka.
ayahnya berdarah Swiss dan Thailand salah satu anak konglomerat, sedangkan ibunya hanyalah gadis biasa yang lahir dan besar di korea tentu masalah utamanya adalah kasta.
Ibu dan ayahnya menikah dan tinggal di Korea tanpa restu, hingga pada akhirnya sang ayah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan kerja tepat saat Lisa memasuki sekolah menengah atas.
Akhirnya Lisa bersekolah sambil bekerja part time, tujuannya memperingan beban sang ibu yang harus menghidupi sang adik.
Tak lama Lisa lulus dari sekolah, sang ibu sakit-sakitan dan setelah enam bulan sakit, sang ibu akhirnya meninggal dunia, meninggal kan Lisa dan sang adik, Lucas.
"Sajangnim pelan-pelan." Ringis Lisa saat merasakan tangan kekar Sehun meremas payudaranya.
Awalnya Lisa tidak mau bekerja seperti ini, tapi keadaan memaksanya, ia bekerja jadi karyawan biasa namun, tuntutan kebutuhan hidupnya melonjak.
Ia benar-benar dilema dan bingung, tanpa ia sadari selama ini Sehun selalu memperhatikan lekuk tubuhnya.
Dan akhirnya terjadilah kontrak
seks di antara mereka, Sehun mendapatkan kepuasan birahi, sedangkan Lisa mendapatkan uang untuk mencukupi kehidupannya.Walaupun Lisa di angkat menjadi sekretaris karena alasan seks, Lisa dengan gigihnya menunjukkan potensi nya di bidang tersebut.
Membuat siapa saja yang awalnya curiga menjadi paham bahwa Lisa memang memiliki potensi.
"sekali lagi— jika kau mengantuk tidurlah, biarkan aku yang melakukan nya." Ujar Sehun bicara dengan nada sensual.
Lisa menarik wajah Sehun dan menempelkan bibirnya." Aku akan menemanimu sajangnim." Ujar Lisa tersenyum lembut.
Tak menunggu lama Sehun pun kini mencumbu setiap jengkal tubuh Lisa, rasanya ia tak pernah puas untuk menjamah tubuh sekretaris cantiknya ini.
"Shhh...."
"Le~bihh ce~pathh ah."
Mendengar desahan Lisa yang memintanya lebih cepat, Sehun pun mempercepat gerakannya. Dengan bibir yang berada di antara dada Lisa terus menciumi, dan menjilati dada Lisa.
"Shh....."
"Sajangnim~hhh'
Ciuman Sehun turun menyusuri Dada, perut hingga berhenti di pusat inti tubuh Lisa, Lisa menahan nafas saat merasakan Sehun tengah menciumi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...