🖤12. Hot Sleeping🖤

6.1K 459 54
                                    

Happy reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

🔞Mature Content🔞

Stay happy and healthy 😷


—————————————————

Hiruk piruk pesta resepsi pernikahan pasangan Chanyeol dan Rose benar-benar memukau, kedua mempelai tersebut terlihat bahagia.

Lisa jadi iri, akankah nanti ia bisa merasakan kebahagiaan seperti yang Rose rasakan?

Pesta resepsi yang diadakan di hotel mewah kawasan Jeju ini, benar-benar mewah dan meriah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesta resepsi yang diadakan di hotel mewah kawasan Jeju ini, benar-benar mewah dan meriah.

Wajar saja, kedua mempelai berasal dari keluarga yang berada dan mampu, jadi merayakan pesta besar-besaran seperti ini sebuah hal yang biasa.

Lisa, menatap sekelilingnya yang di hadiri oleh para tamu undangan dari keluarga kelas atas, walaupun tidak semuanya.

Lisa sangat takjub dengan pernikahan Chanyeol dan Rose pasalnya, selain mengadakan pesta mewah seperti ini.

Kedua mempelai tersebut memberi fasilitas penginapan di hotel tersebut untuk para tamu undangan, dan itu artinya satu gedung hotel beserta kamar nya telah di sewa secara khusus oleh Chanyeol.

Menakjubkan.

Ketika asyik mengamati pesta resepsi pernikahan mewah tersebut, netra Lisa menangkap sosok Oh Sehun pria tinggi dengan aura mahal khas bangsawan itu sedang berduaan dengan Krystal.

Sepertinya mereka baru saja bertemu dan melepas rindu.

Lisa terkekeh miris, padahal baru saja Kemarin lelaki itu mengatakan jika dirinya merindukan Lisa, namun hari ini Lisa tertampar—— tidak lebih tepatnya sudah hapal akan kenyataan yang ada.

Faktanya, Krystal akan tetap menjadi segalanya dalam hidup Sehun.

Sebrengsek apapun Sehun, lelaki itu hanya akan mencintai dan kembali menetap disamping Krystal.

Sosok yang selalu ada akan kalah dengan sosok yang selalu menjadi prioritas.

Tanpa sadar, Lisa terlalu lama menatap pemandangan Sehun dan Krystal, hingga tak menyadari jika acara sudah berganti menjadi acara berdansa dengan pasangan.

Lisa jadi bingung, ia harus berdansa dengan siapa?

Sebenarnya Lisa tak terlalu menyukai acara berdansa seperti ini, namun akan terlihat sangat menyedihkan bukan? Jika semua tamu muda bahkan tamu yang sudah lanjut usia saja berdansa dengan pasangannya.

AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang