Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay healthy and safety 😷
Call me Ly okay👌🏻
Duh makasih bgt buat respon luar biasa kalian di part sebelumnya, dan makasih bgt buat kak @Chynrshls
Karena kakak udh mau bantu gue buat promosiin cerita yang B aja ini, dan ya makasih buat kalian yang selalu nunggu cerita GJ ini, tapi please jangan boong soal cerita ini bagus, gue malah berasa nyesek dengernya, karena faktanya gue aja gak PD dan emang ngerasa cerita ini gak bagus dan malah Boriing.Jadi Mon maap ya guys, wkwkw
Soal yang minta season 2 nya Jujur, selama ini gue gak pernah kepikiran buat bikin season duanya, dan gue juga bingung jadinya sekarang, emang se-seru itu kah cerita gue? Ampe harus ada season dua nya segala😭
Oke guys di part bawah gue bakalan ngasih visualisasi, sosok baru di Epilogue ini jangan skip ya biar paham 👍🏻
Uwuphobia in your area👀
—————————————————
Terlihat sosok gadis- ah tidak wanita bermata bambi, sedang mengarahkan para pelayan di dapur.
Sesekali netranya memantau kegiatan sang suami dan ketiga anaknya yang sedang bermain di ruang keluarga.
Biasanya, wanita bermata bambi itu tak terlalu memusingkan kegiatan apa yang akan di lakukan oleh ke empat orang kesayangannya, tapi berhubung hari ini ibu mertua dan ayah mertua nya akan datang mengunjungi kediaman nya, ia harus ekstra hati-hati, takut jika ke empat orang kesayangan berulah, dan membuat kekacauan.
Sesekali, ia tersenyum tipis, ada rasa bahagia yang benar-benar membuncah di dalam lubuk hatinya, ia benar-benar tak menyangka semua kesedihan yang ia alami dulu kini tergantikan.
Sudah hampir delapan tahun pernikahan nya dengan Sehun, dan sudah di karuniai empat orang anak, dua laki-laki, dan dua perempuan, seimbang bukan?
Kini anak sulungnya berumur delapan tahun, lalu anak keduanya berumur enam tahun, anak ketiganya berumur lima tahun, dan anak bungsunya, yang sedang berada di dalam gendongan nya masih berusia sebelas bulan, tentu masih minum susu ASI.
Lisa bahkan terkekeh sendiri, ketika ingatannya membawanya pada kejadian di mana sang ibu mertua memarahi Sehun habis-habisan karena kerap kali kebablasan, Lisa paham sang ibu mertua hanya mengkhawatirkan kondisinya.
Lisa juga tak habis pikir, semakin tua usia suaminya semakin tinggi tingkat nafsunya, bahkan ketika Lisa menolak suaminya itu kerap kali memiliki trik khusus yang sialnya mampu membuat Lisa kewalahan dan berakhir ikut mendesah, menginginkan nya dan mau tak mau penyatuan pun tak terelakkan.
Sehun benar-benar! Untung cinta :)
Ketika Lisa sedang asyik bernostalgia dengan kepingan kejadian yang pernah terjadi, dirinya di kejutkan dengan kedatangan Lucas sang adik.
"Kau melamun, apa ada masalah?"
Lisa tersenyum tipis, menggeleng kan kepalanya tanda ia membantah pertanyaan sang adik.
Ia bangga dan senang melihat kesuksesan sang adik sekarang, namun masih tetap perhatian padanya.
Sekarang Lucas bukan lagi bocah ingusan yang blak-blakan, semakin bertambah usianya, semakin dewasa pula karakter nya, dan Lisa turut senang dengan fakta itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...