🖤10. Lucas VS Sehun🖤

5.2K 466 82
                                    

Happy reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Stay Happy and Healthy 😷

Disini akan dibahas perihal Seutas masa lalu Jackson

----------

Terlihat Jackson sedang sibuk dengan setumpuk kertas yang baru saja diberikan oleh orang kepercayaan nya.

Ya, Jackson memerintahkan orang kepercayaannya untuk mencari informasi mengenai Lalisa Manoban lebih detail dan lengkap.

"Aku pikir dia sosok gadis yang serakah, licik dan gila harta, nyatanya tidak, dia hanyalah gadis malang yang berjuang untuk hidup nya dan sang adik." Jackson berujar dengan pandangan yang terfokus pada tulisan yang tertera di lembaran kertas.

Sedangkan sosok orang kepercayaan Jackson-Bambam masih setia berdiri dihadapannya, menunggu perintah atau aba-aba tugas dari Jackson.

"Gadis ini hebat." Gumam Jackson Takjub

Pasalnya nasib dirinya dan Lisa tak jauh berbeda.

Jackson dulu tumbuh dari kalangan keluarga yang kurang mampu.

Hingga ia bekerja menjadi bodyguard di salah satu agensi Korea, dimana Oh Suzy menjadi salah satu aktris di agensi tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika sosok Oh Suzy dari keluarga Kaya raya menjadi aktris, walaupun saat itu namanya belum melejit di pasaran.

Jackson dipercaya menjadi bodyguard Oh Suzy, hingga kebersamaan mereka menimbulkan benih-benih cinta yang dianggap kesalahan besar oleh Oh Siwon.

Oh Siwon tidak merestui pernikahan sang anak, ketika Jackson dan Suzy memutuskan untuk menikah, Oh Siwon jelas tak merestui hubungan anaknya dengan Jackson.

Karena alasan kasta dan latar belakang Jackson yang dianggap tidak sebanding dengannya.

Hingga Suzy dan Jackson nekad menikah tanpa restu dari keluarga Oh, membuat keluarga Oh marah besar dan memutuskan hubungan darah dengan Suzy.

Melihat itu semua Jackson merasa bersalah, namun Suzy menyakinkan dirinya agar terus berjuang.

Jackson terus bekerja dengan giat, ya walaupun gajinya tidak besar, namun ia cukup bersyukur karena Suzy mau menerimanya.

Kabar menggembirakan datang untuknya kala tahu sang istri mengandung buah hatinya, namun ia harus menelan rasa pahit ketika kandungan Suzy ternyata bermasalah.

Dokter telah menyarankan untuk tidak mengandung dulu,dan menyarankan untuk ikuti program kesehatan rahim di rumah sakit, namun Suzy menolaknya dan tidak ingin mengugurkan bayinya.

Hingga saat Suzy hendak melahirkan dan membutuhkan biaya besar, karena pasalnya keadaan Suzy saat itu tidaklah sekuat dan se-sehat ibu melahirkan pada umumnya.

Suzy memiliki masalah dengan kesehatan rahimnya, hingga saat persalinan Suzy membutuhkan bantuan besar dari alat-alat medis untuk mencegah kematian ibu dan anak.

Jackson kebingungan hingga memutuskan untuk datang pada keluarga Oh dan memohon bantuan.

Namun yang ia dapatkan hanyalah hinaan dan cacian.

AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang