🖤05. Kesalah Pahaman🖤

5.5K 475 12
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫
🔞Mature Content 🔞

——————————

Pagi hari ini Lisa tersenyum senang sambil memandangi wajah damai Sehun ketika tidur.

Wajah nya seketika merona ketika mengingat aktivitas panas yang tadi malam mereka lakukan.

Ada hal sepele yang mampu membuat Lisa begitu bahagia.

Malam tadi Sehun mendesah kan namanya,ya untuk pertama kali nya dalam aktivitas Seks dirinya dan Sehun.

Namanya didesahkan begitu sensual dan penuh hasrat oleh Sehun, bagaimana Lisa tidak senang.

Hey rupanya cinta membuat seseorang kehilangan kewarasannya,dan Lisa menjadi salah satu orang yang kehilangan kewarasannya karena terlalu jatuh dalam pesona atasan tampannya.ckck

Sehun menggeliat lucu disamping Lisa,dan hal tersebut sukses membuat Lisa terkekeh geli melihatnya.

Lisa terus menatap Sehun tanpa henti dengan senyuman manis miliknya.

Senyuman yang mampu membuat banyak orang ikut tersenyum melihat nya.

Sehun membuka matanya ketika merasa dirinya seperti diperhatikan oleh seseorang.

DEG

Lisa terkejut ketika Sehun membuka matanya, hingga kedua mata mereka beradu pandang.

Tak kalah terkejutnya dari Lisa,Sehun bahkan tak mengedipkan matanya, Sehun adalah tipe orang yang langsung tersadar dari tidurnya.

Matanya bertabrakan langsung dengan pemilik mata Bambi dengan binar polos seperti anak anjing dan jangan lupakan posisi Lisa yang menjadikan tangannya sendiri sebagai tumpuan untuk menatap ke arah Sehun,dengan selimut yang memperlihatkan belahan dadanya.

Dan hal tersebut membuat Sehun merasa entahlah bukan nafsu atau tergoda seperti biasa yang ingin ia lakukan dengan Lisa, tapi perasaan semacam hmm sulit untuk didefinisikan.

Merasa telah lancang dengan segera Lisa mengalihkan pandangannya dan memperbaiki posisinya jadi terduduk di ranjang.

Sehun masih diam tak bergeming masih memikirkan perasaan jenis apa yang ia rasakan,pagi ini ia melihat Lisa begitu cantik dan imut dengan natural face milik nya,juga jangan lupakan rambutnya yang berantakan seperti kebanyakan orang ketika bangun tidur.

Maksudnya Lisa memang selalu
Cantik,tapi entah kenapa Sehun merasa pagi ini kecantikan Lisa lebih terpancar berkali-kali lipat,dan Sehun terkesima untuk satu hal itu.

Lisa melirik Sehun yang terdiam, Mungkin Sehun memikirkan Krystal.Pikirnya dan kembali menunduk, memilih menatap kedua tangannya,dan berusaha memperbaiki selimutnya yang ia pakai untuk menutupi tubuh polosnya.

Tanpa sadar Lisa terlalu menarik banyak bagian selimut hingga membuat selimut tersebut sedikit terlepas dari tubuh Sehun dan menampilkan milik Sehun yang sudah menegang.

Lisa membulat kan matanya terkejut"Maaf, Sajangnim." Ujar Lisa malu seraya menundukkan kepala nya.

Lisa bahkan masih saja terkejut dengan 'milik' Sehun yang memiliki ukuran di atas rata-rata, padahal ia sudah sering melihatnya bahkan tak jarang melakukan servis pada kejantanan Sehun,tapi ia masih saja malu dan merona ketika melihatnya.

Sehun yang tersadar dari lamunannya menatap Lisa yang tertunduk malu karena miliknya terbangun, memang itu kebiasaan pagi para lelaki.

Kemudian Senyuman tipis terpatri dari wajah Sehun.

AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang