Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay happy and healthy guys😷
————————————————
Setelah perseteruan antara Sehun dan Lucas, kini Lisa harus dihadapkan dengan kedatangan Jackson Wang di kediamannya.Membuat kedua pria tersebut duduk di ruangan yang sama namun dengan atmosfer yang begitu terasa mencekam.
Perlakuan Lucas kepada Jackson ternyata bertolak belakang dengan perlakuan Lucas kepada Sehun.
Buktinya sekarang Lucas terlihat antusias dalam menyambut Jackson Wang, berbanding terbalik ketika Sehun datang malam tadi.
"Oh Sehun, kau sejak kapan ada disini? maksudku mengapa kau bisa ada disini?" Jackson tentu tahu jawaban yang sebenarnya, namun ia harus berpura-pura tak tahu bukan?
"Aku hanya datang untuk berkas, kau sendiri mengapa di pagi hari begini sudah berkunjung ke rumah orang lain?"
Lisa menatap bingung kedua pria tersebut pasalnya, ia jadi bingung sendiri, ia harus melakukan apa.
"Aku hanya ingin bertanggung jawab."
Sehun membulat kan kedua matanya, menatap Lisa? setelah mendengar kalimat ambigu dari Jackson.
"Lisa kau hamil?!"
Lisa Langsung menggelengkan keras kepalanya, hei yang benar saja bukankah semalam Lisa sudah mengatakan jika dirinya sedang datang bulan.
Bagaimana bisa Sehun berpikir jika Lisa hamil. Dasar bodoh!
"Bukan bodoh, aku bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa Lucas, aku tidak sengaja." Jackson menjelaskan maksud tanggung jawab yang tadi sempat membuat Sehun ambigu dan salah paham.
Sedangkan Sehun hanya berdehem guna menghilangkan rasa malunya, merutuki tingkah bodohnya beberapa saat lalu.
"Hyung."
Lucas terlihat berjalan dengan bantuan tongkat, berjalan dengan tertatih untuk menghampiri dua sosok pria yang terduduk berhadapan di ruang tamu rumahnya.
Lisa berjalan menghampiri Lucas yang sedang tertatih. "Hei, hati-hati Lucas." Ia membantu Lucas berjalan.
Jackson tersenyum menyambut kedatangan Lucas.
"Bagaimana tongkat nya? Apa tongkat itu membuat mu nyaman?" Tanya Jackson berbasa basi.
Ya, Jackson datang kemari sambil membawakan tongkat untuk membantu lucas berjalan.
Sehun hanya mengeram kesal pasalnya, melihat Lucas yang begitu ramah dan akrab dengan Jackson membuatnya kesal sekaligus tak terima.
Sehun juga tadi memiliki niat untuk membelikan Lucas tongkat, namun tidak jadi karena mengingat tingkah menyebalkan Lucas terhadap nya semalam.
"Ini nyaman, terima kasih Hyung."
Jackson tersenyum lebar menanggapi ucapan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...