Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay Healthy and Safety 😷
Call me Ly okay👌🏻
Makasih atas support dan dukungannya, tapi komentar kemarin bukan komenan di lapak gue😌, tuh setan komennya di lapak orang ke shipper orang, wkwkwk cuma gue mau mengingatkan ke kalian aja jangan komen kek gth, sekalipun ke story' yang emang kalian gak suka, apalagi tuh akun kemarin pake foto Lisa.
Tapi klo di lapak gue ada orang kek gth auto gue DM lah, emang dia pikir gue takut sama bacot nya?? Cih 😎
Let's the beginning 💃
—————————————————
Di tatapnya lembut, sebuah lembaran berwarna hitam putih— foto hasil USG nya.
Bulir bening memenuhi pelupuk matanya, ia sedih dan kecewa pada dirinya sendiri, karena telah gagal melindungi bayinya.
Ingatan nya membawanya pada kejadian kelam yang ia alami, dirinya di hadang oleh sepuluh orang misterius.
Dan disaat seperti itu tak ada satupun yang bisa menolongnya.
Elusan lembut tangan lentiknya, mendarat di perut ratanya, kini tak ada lagi debaran dan letupan menenangkan yang ia rasakan kala mengelus perutnya.
Lisa sudah terbiasa dengan elusan diperut nya, hingga saat kembali mengelusnya, rasanya sangat menyesakkan, terlebih lagi dengan fakta yang harus di hadapi olehnya.
"Kenapa tuhan hobi sekali memberiku ujian dan cobaan." Gumamnya disela tangisannya.
"Jika ini semua adalah hukuman untuk ku, karena telah berani menjalin hubungan gelap dengan pria yang sudah memiliki kekasih, ku mohon hentikan Sampai sini, aku tak kuat."
Lisa menangis pilu, menangisi keadaan nya, ia sadar semua perilaku yang di tanamnya, akan pula ia tuai hasilnya.
Dan Lisa sadar, jika semua rasa luka ini adalah hukum karma untuk nya, karena telah mau dan menerima ajakan Sehun untuk menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan Krystal.
"Maaf." Lirihnya pilu.
"Aku tak bisa menjadi ibu yang baik, aku gagal melindungi mu."
———
Rahang Sehun mengeras, tangan kekarnya mengepal kesal.
Niat hati ingin menghampiri Krystal di rumahnya untuk membicarakan perihal pertunangan nya, Sehun justru dikejutkan dengan fakta baru yang benar-benar membuat nya tak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...