Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay healthy and safety 😷
Call Me Ly okay👌🏻
Oke guys, ini endingnya, gue harap kalian baca sampai tuntas, gue gak masih ngasih tahu ini happy ending or sad ending pokoknya kalian akan tahu setelah selesai bacanya wkwkw👀👀
Anggap aja kejutan dari gue👀
Btw disini ada suprise yang bakalan ya entahlah wkwk
Dan soal story' baru gue, emang keliatan nya kek sad genre, tapi di cerita itu gue mau bikin sosok Lisa, jadi sosok yang lebih berani dan gak terlalu menye2 dan pasrah.
Dan ya, gue sebenernya ada cerita yang gak sad genre, mau publish tapi belum 100% Nemu Alur dan endingnya jadi gue published yang sad genre dulu, karena emang patokan sad genre cuma Ampe 15 chapter maksimal or 12 chapter gth
Dan sebenernya ini cerita juga tadinya cuma mau Ampe 12 chapter atau mau di unpublish gth wkwk
Tapi, karena kalian bener2 bikin gue terharu dan excited gue jadi mau mencoba mempertahankan dan menyalurkan imajinasi gue🤧
Oke gue terlalu banyak bacot
Let's the beginning 💃
——————————————————
"Lucas, ada apa? Maaf aku baru
bisa menemui mu, kau tahu kan
aku sibuk sekali mengurus persiapan pernikahan ku dengan kakakmu."Ya, Jackson memang meminta Lisa untuk beristirahat, dan membiarkan dirinya untuk mempersiapkan semua pernak pernik persiapan pernikahan mereka, dan sudah hampir beberapa hari ini juga Jackson belum menemui Lisa.
"Hyung, apa kau akan tetap berpura-pura seperti ini?" Lucas bertanya dengan nada dingin.
Nada yang tak pernah didengar Jackson, dan tentu terdengar aneh di pendengaran Jackson, ia akui, setelah dirinya dinyatakan pulih, Lucas terlihat menjaga jarak darinya, tadinya ia pikir Lucas memang sedang sibuk dengan sekolah nya.
"Aku sudah tahu semuanya, tentang awal mula bisa terjadinya peneroran hingga terjadinya penembakan, kau adalah otak di balik semua itu."
Ya, Jackson adalah pelaku utama dari semua permasalahan yang menjerat Lisa, bukankah sudah jelas? Jackson adalah sosok malaikat hitam yang selalu ada disisi Lisa.
Itulah yang dapat Lucas Simpul
kan."Apa maksudmu?" Jackson memang tidak mengerti maksud Lucas, atau hanya berpura-pura tidak mengerti? Entahlah hanya dirinya yang tahu.
Lucas tersenyum miring menanggapi akting Jackson, sosok yang selama ini ia percaya untuk menjaga dan membahagiakan kakaknya, nyatanya Jackson juga adalah sang malaikat hitam kakak nya, laki-laki itu menolong kakak nya, tapi ternyata laki-laki itu juga mendorong kakaknya kedalam masalah, dengan so pahlawan nya Jackson akan menolong kakaknya, lucu bukan?
"Aku mendengar perkataan mu dengan dua sosok wanita bermarga Jung, tentang rencana mu, kaulah orang yang merancang semua skenario yang kakak ku alami, kau lah orang yang mengirimkan foto-foto panas dan video panas kakakku dengan Sehun kepada dua wanita itu, kau juga yang menyuruh Krystal untuk berakting seolah tak tahu perihal perselingkuhan kekasihnya dengan kakakku."
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...