Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay healthy and safety 😷
Call me Ly okey👌🏻
—————————————————
Lisa terduduk di ruang tunggu rumah sakit, ya hari ini adalah hari pertama nya memeriksa kan jabang bayinya.
Sudah dua bulan berlalu, dan ia menikmati hidupnya, walau kadang dirinya harus di hadapkan dengan teror misterius itu, ia juga senang dengan ke Siagaan Lucas yang langsung membuang paket itu, tanpa membukanya.
Soal Sehun? Entahlah ia sudah lama tak mendengar lagi tentang laki-laki berkulit pucat itu, terakhir yang ia dengar Sehun harus pergi ke Swiss untuk bisnisnya, dan Krystal turut menemani perjalanan bisnis laki-laki berkulit pucat tersebut.
Seperti nya tuan Siwon sengaja memberikan waktu berduaan untuk Krystal dan Sehun.
Bicara soal Tuan Oh Siwon, Lisa jadi ingat kedatangan tiba-tiba Siwon ke rumah sederhananya, laki-laki itu memberikan Lisa sebuah check kosong dan meminta Lisa menuliskan berapa banyak uang yang diinginkan gadis bermata bambi itu.
Tentu Lisa langsung menolaknya, karena bukan tanpa sebab Siwon menawarkan banyak uang untuknya, Lisa harus meninggalkan kota Seoul atau harus pergi meninggalkan korea, what?
Ya, Pertemuan nya dengan Siwon, membuat Lisa tahu tentang fakta yang disembunyikan Siwon selama ini, ternyata Siwon sudah mengetahui hubungan gelapnya dengan Sehun.
Siwon tak membahas perihal kehamilan Lisa, laki-laki paruh baya itu justru menyuruh Lisa untuk pergi dari Korea, dengan memberikan kebebasan berapa banyak uang yang Lisa butuhkan.
Marah
Kecewa
Kesal
Semuanya bergumpal memenuhi rongga dadanya, Lisa sadar diri tak ada lagi harga diri didalam dirinya, karena harga dirinya telah dibeli oleh Sehun, dan telah direnggut oleh Sehun.
Tapi apakah harus dihina serendah dan se hina ini? Lisa juga tak memiliki niat untuk menuntut apapun dari Sehun.
Lisa berusaha mengenyahkan pikirannya yang terus memikirkan kegilaan para orang kaya!
Netranya memandang suasana sekitar, terlihat manis dan romantis, ketika para suami menemani para istri untuk melakukan USG, ada yang terlihat mengusap perut sang istri, ada yang sedang menyuapi sang istri, Lisa sedikit merasa iri? Bolehkah?
Lisa tersenyum miris, menyaksikan keromantisan disekitarnya, dulu Lisa selalu mengekspetasi kan kehidupan manis nya bersama keluarga kecilnya, tapi ternyata ekspetasi nya tak semanis realita.
Faktanya memang selalu berhasil menampar dan menyadarkan nya, jangankan kehidupan romantis? Sosok suami saja Lisa tak punya, statusnya dan Oh Sehun hanya partner ranjang, yang berakhir seperti ini, bisa dibilang kehamilan nya ini adalah sebuah kecelakaan, dan kesalahan di mata Oh Sehun.
Lisa mengusap pelan perutnya, ada perasaan berdebar dan senang ketika mengelus perut nya yang masih belum terlalu menonjol, karena usia kandungannya baru menginjak dua bulan.
"Mom, menunggu mu sayang, baik-baik didalam sana, dan terima kasih atas pengertiannya." Lisa bergumam dengan lembut.
Lisa sungguh bahagia dengan pengertian jabang bayinya yang tak rewel, jika biasanya kebanyakan ibu hamil akan mengalami morning sickness atau ngidam yang keterlaluan dan diluar batas wajar, ataupun ada makanan tertentu yang tak disukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...