Happy reading 👐🏻
Typo bertebaran 🤧
🔞Mature content 🔞——————————
Disinilah Lisa Sekarang, merutuki kebodohannya Karena tanpa sengaja menabrak tubuh seseorang,dan coklat dingin kesukaannya yang ia bawa tumpah mengenai baju pria tersebut.
Lisa mengigit bibirnya,merasa gugup dan takut diwaktu yang sama.
Kelihatannya sosok yang ia tubruk di cafferia,adalah sosok yang punya pengaruh dalam bidang bisnis,untuk itu Lisa merasa takut.
Lisa membungkukkan tubuhnya dengan segera."maaf kan aku tuan,aku tidak sengaja."ujarnya dengan nada takut.
Pria tersebut hanya tersenyum tipis menanggapi permintaan maaf Lisa."punggung mu akan patah jika kau terus membungkuk seperti itu, bangunlah,dan bertanggung jawablah dengan membersihkan kemeja ku." Ujar nya.
Mina yang menjadi saksi utama peristiwa itu,hanya terdiam ia juga Bingung harus bagaimana.
Lisa tersenyum kikuk,dan menatap takut pada pria tersebut namun...
"Aaaaaaaaaa."
Jeritan para karyawan wanita menggema ketika melihat pria tersebut, melepaskan kancingnya satu persatu.
Lisa pun menatap terkejut dengan aksi pria tersebut,lalu menutup kedua matanya.
Mina yang berada di belakang Lisa menahan diri untuk tidak menjerit,ia malah terlihat asyik memandang tubuh kekar sosok pria tersebut.
Tatapan pria tersebut tidak pernah lepas dari mata Bambi Lisa.Sedangkan Lisa yang sadar akan tatapan pria tersebut memilih menundukkan kepalanya.
Selesai dengan membuka kancing kemejanya,pria tersebut meraih tangan Lisa dan memberi kemeja tersebut."cuci sampai bersih,dan kembalikan padaku secepatnya,kau tanya saja pada atasan mu tentang diriku.Aku Jackson Wang."ujar nya sambil meraih jas hitam yang dibawakan oleh asistennya.
Lalu berlalu begitu saja,dengan menyisakan teriakan histeris para karyawan wanita di cafferia.
Tunggu apa katanya? Jackson Wang? bukannnya itu salah satu pebisnis asal Hongkong yang menetap di Korea?dan bukankah perusahaan ini sedang menjalin projects kerja sama dengan perusahaan Wang?
Tamatlah riwayat mu Lalisa.
———
Lisa terdiam kikuk,ketika jadwal tamu Sehun hari ini adalah Jackson Wang,yang tadi sempat menjadi korban kecerobohan Lisa.
Menatap Lisa dengan teliti."Dia sekertaris mu?"tanya pria yang bernama Jackson Wang tersebut.
Sehun ikut melirik Lisa, lalu mengangguk kan kepalanya.
Menghela nafas pelan."Dia tidak cocok jadi sekertaris."ujarnya berpendapat, mengudang perhatian Sehun dan Lisa.
Sehun menatap bingung tamunya hari ini,Sehun seorang pria, melihat Jackson bertingkah seperti ini membuatnya sadar jika tamunya ini terlihat penasaran dengan sosok Lisa.
Siapa yang tak kenal Jackson Wang, seperti yang kita tahu ia pebisnis asal Hongkong,selain menjadi pebisnis ia juga memiliki agensi khusus yang hanya mendebutkan model majalah.
Dan sosok Jackson Wang ini sosok yang prontal apa adanya,cuek dan sedikit tidak sabaran, menurut kabar yang beredar Jackson Wang Pernah menikah dan memiliki seorang putri,namun sang istri meninggal ketika melahirkan, hingga sampai detik ini Sosoknya seakan menutup rapat hatinya dari perempuan manapun, karena kecintaan nya pada sang istri,namun itu semua hanya rumor dan tidak ada yang tahu kebenarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...