🖤 26. Get Your Love Back [2] 🖤

4.4K 470 34
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Stay healthy and safety 😷

Call Me Ly okay👌🏻

——————————————————

Jackson terkekeh geli, mendapati reaksi sosok laki-laki paruh baya yang ia sangat amat benci.

Tatapan terkejut dan marah laki-laki paruh baya itu menghibur Jackson.

"Bagaimana tuan Oh? Kau terkejut? Melihat anakmu Oh Sehun mengejar Lisa hanya untuk mendapatkan maaf ?"

Sosok, yang di panggil tuan Oh hanya diam, meremas kesal foto-foto yang diberi oleh Jackson, foto-foto yang memperlihatkan sang putra yang seperti mengejar Lisa.

"Sungguh memalukan bukan? Keluarga terpandang seperti mu, harus memohon maaf pada gadis dari kalangan biasa saja." Jackson kembali memprovokasi Siwon.

Sebenarnya, Jackson jelas marah dengan tingkah Sehun, tapi untuk saat ini ia lebih memilih memperlihat kan tingkah laku Sehun pada Siwon.

Jackson ingin Siwon merasa malu, harga diri yang di jungjung Siwon selama ini ternyata tak seberharga itu.

Bahkan Sehun pun harus mengemis maaf dari Lisa.

"Putramu kini sepertinya akan mengalami nasib yang sama dengan Suzy, hanya saja perbedaannya, jika Suzy dan aku saling mencintai, tapi putramu hanya mencintai tanpa dicintai."

Siwon sedikit penasaran dan tak mengerti dengan maksud dari perkataan Jackson.

"Karena Lisa adalah calon istriku, tak kan ku biar kan putramu mendapatkan nya." Tekan Jackson dengan wajah santai khasnya.

Siwon hanya tersenyum tipis, menanggapi perkataan Jackson, ia sebenarnya tak peduli dengan Jackson ataupun Lisa, ia hanya peduli dengan Sehun yang sekarang mengejar-ngejar sosok Lisa.

"Silahkan saja, aku tak melarang mu, lagipula kalian berdua tampak sangat serasi."

———

Lisa benar-benar kesal dengan tingkah Sehun, ia pikir setelah dirinya pulang dari kantor, laki-laki berkulit pucat itu akan berhenti mengikuti nya.

Justru sekarang dirinya dikejutkan dengan Sehun, yang mendirikan tenda di halaman rumahnya, membuat Lisa semakin kesal dan sebal.

Seperti saat ini, lagi-lagi Lisa di buat kesal dengan tingkah Sehun yang terus saja membuntuti nya, dengan alasan menjaga keselamatan gadis itu.

'terlambat, kemana saja dia selama ini?'  Lisa mencibir tingkah Sehun didalam batinnya.

"Hei, apa kau sudah makan? Bagaimana jika kita makan malam sebentar." Ajak Sehun lembut namun tak di gubris oleh Lisa sama sekali, gadis bermata Bambi itu hanya fokus berjalan.

"Baiklah, seperti nya kau tidak lapar." Cicitnya kecewa, namun tetap saja memaksakan senyuman nya.

Tiba-tiba gadis bermata bambi itu menghentikan langkahnya, dan menatap tajam sosok Oh Sehun yang sedang membuntuti nya.

Tiba-tiba gadis bermata bambi itu menghentikan langkahnya, dan menatap tajam sosok Oh Sehun yang sedang membuntuti nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang