Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫——————————
Hari ini sesuai dengan permintaan Sehun kemarin,ia ingin Lisa menemaninya satu hari penuh.
Dan Lisa sedikit tidak mengerti alasan Sehun mengajaknya ke salah satu butik ternama di Korea.
Bolehkah Lisa menyimpulkan sendiri apa yang akan ia dan Sehun lakukan?bisakah Lisa menyimpulkan jika ini sebuah kencan pertama mereka?
Lisa menjadi malu sendiri membayangkan nya.
Ada sosok wanita dengan dress santai mengantarkan Lisa dan Sehun ke ruangan yang tersedia oleh ratusan atau bahkan ribuan dress santai tapi elegant terpajang dengan anggun diruangan tersebut.
"Diana,tolong berikan dress yang cocok untuknya,aku akan menunggu di ruang tunggu." Titah Sehun singkat pada sosok perempuan yang di panggil Diana oleh Sehun.
Sosok tersebut tersenyum ramah pada Lisa."hmm dress model seperti apa dan warna apa yang kau suka nona?" Tanyanya ramah.
Lisa terdiam bingung karena selama ini ia jarang menggunakan dress,ia lebih sering memakai pakaian formal dan hampir semua waktunya ia habiskan di kantor atau paling tidak di apartemen Sehun.
"A–ku,aku tidak tahu,kau saja pilihkan untukku, aku tidak terlalu mengerti,dan tolong Jangan pilihkan dress yang harganya terlalu mahal." Ujar Lisa polos dengan suara yang mengecil di akhir kalimat nya, terdengar nada gugup di tutur kata Lisa,yang mengundang tawa gemas nan renyah sosok Diana.
"Baiklah nona,kau sangat sederhana padahal kekasihmu sangat kaya raya,kau perempuan langka."
Celetukan Diana membuat Lisa terdiam malu namun sesak secara bersamaan.
Benarkah dirinya terlihat seperti kekasih Sehun? Namun disisi lain ia merasa tidak sebanding dengan Sehun,sosok Krystal yang jauh lebih pantas untuk Sehun,dan hanya Krystal lah sosok yang Sehun cinta.
Setelah hampir satu jam kemudian akhirnya Diana menemukan sebuah dress yang cocok untuk Lisa.
Dress yang terlihat Simple namun anggun dan juga santai di saat bersamaan.
"Aku memang jenius." Ujarnya bangga pada dirinya sendiri.
"Kau sangat cantik non– ah maksud ku Lisa."
Sejak tadi memang Lisa menyuruhnya untuk memanggil dirinya dengan sebutan Lisa,Lisa hanya merasa tak nyaman saja karena faktanya posisi Lisa disini hanyalah pegawai Sehun,bukan seseorang yang special seperti apa yang di perkirakan oleh Diana.
Lisa tersenyum menanggapi pujian Diana."Terima kasih,ini semua berkat mu." Ujar Lisa tulus.
Diana hanya tersenyum sambil merapihkan sedikit bagian-bagian kerutan gaun Lisa,agar terlihat lebih rapih.
"Tuan Oh, lihatlah dia sangat cantik bukan." Tukas Diana menuntun Lisa menemui Sehun yang sedang memainkan ponselnya di ruang tunggu khususnya.
Mendengar seruan Diana, Sehun pun mengalihkan atensinya pada keberadaan Diana dan Lisa.
Betapa terkejutnya Sehun,ketika melihat Sosok lain dari Lisa.
Lisa terlihat sangat cantik,elegant dan Anggun dengan dress putih polkadot nya, dihiasi oleh Senyuman menawan Lisa yang selalu membawa energi positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...