Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay healthy and safety 😷
Call me Ly okay👌🏻
——————————————————
Atmosfer di sekitar dua laki-laki beda generasi tersebut benar-benar mencekam.
Raut amarah terpatri jelas di wajah laki-laki paruh baya bermarga Oh tersebut.
Alasan kemarahan nya tentu sumbernya tak jauh dari putranya sendiri— Oh Sehun.
Sedangkan, Yoona menatap sendu kedua laki-laki yang berperan penting dalam hidupnya, prihatin dengan apa yang baru saja ia dengar.
Putranya menjalin hubungan gelap dengan seorang sekertaris, dan kini sang sekertaris sedang mengandung darah daging putranya.
Kejadian yang tak pernah ia duga.
Yoona bahkan masih saja terkejut dengan penuturan jujur sang putra, yang berakhir mendapatkan tamparan keras darinya.
Ia tak pernah mengajarkan Sehun untuk jadi laki-laki brengsek, apalagi selama ini Sehun sama sekali tak bersikap baik kepada sosok Lisa yang sedang mengandung, membiarkan Lisa mengurus kebutuhannya sendiri.
Yoona tak habis pikir, dengan pola pikir dan perilaku putranya.
"Selama ini kau tahu kan perihal kebrengsekan ku? dan soal Lisa yang sedang mengandung anakku? Jadi setelah ku pikir-pikir lagi, alangkah baiknya aku memutuskan hubungan ku dengan Krystal, dan menikahi Lisa." Sehun berujar dengan santai, dan tanpa merasa bersalah, namun tersirat nada keseriusan.
Siwon yang sejak tadi diam, hanya bisa mengepalkan tangannya kesal.
Ia tak habis pikir dengan Sehun, kenapa putranya kini menjadi bodoh, yang benar saja? Sehun lebih memilih Lisa daripada sosok Krystal.
"Suamiku? Kau tahu soal ini? Tapi kenapa tak memberitahu ku?" Tanya Yoona yang ikut terkejut setelah mencerna ucapan Sehun perihal ke tahu an Siwon dalam masalah putranya.
PLAK
Bukannya menjawab pertanyaan Yoona dan Sehun, Siwon justru menampar keras pipi putranya yang dimana, pipi tersebut menjadi korban tamparan Yoona beberapa menit yang lalu.
"Bodoh! Kenapa kau jadi bodoh! Kau pikir aku sudi memiliki menantu seorang jalang seperti nya hah! yang rela membuka lebar selangkangan nya demi uang!" Amarah Siwon benar-benar meledak, ada banyak alasan mengapa Siwon benar-benar tak mau Lisa menjadi menantunya, salah satunya image baik yang telah hilang, Siwon tak menaruh hormat lagi pada gadis seperti Lisa, yang merelakan harga dirinya hanya untuk uang.
Sehun menatap datar sosok sang ayah, Sehun tak terima jika ada orang yang menyebut Lisa jalang, mereka tak tahu cerita yang sebenarnya, jadi mereka tak berhak menghakimi Lisa, tak adil rasanya jika hanya Lisa yang jadi pihak kotor disini, bukankah Sehun juga jauh lebih brengsek dan kotor?
"Lisa— ku bukanlah jalang! Jadi berhentilah menyebutnya jalang!" Sehun membalas amarah Siwon dengan amarah juga, membuat Yoona yang sejak tadi diam, kini menatap was was kedua laki-laki yang berperan penting dalam hidup nya, ia takut dua orang berharga nya bertengkar.
"Aku hanya ingin menghentikan pertunangan ku dengan Krystal, perasaan ku sudah pudar untuknya, lagipula selama ini Krystal hanya mementingkan ambisinya, hanya memikirkan dirinya sendiri, selama ini aku selalu mengalah, karena ku pikir mungkin seiring berjalannya waktu, Krystal akan berubah."
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...