Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫———————————
Lisa terlihat menyedihkan dengan keadaan tubuh basah kuyup wajah yang terlihat basah oleh air mata.
Membuat Lucas khawatir dengan keadaan sang kakak.
"Noona, apa yang terjadi padamu?" Tanya Lucas khawatir pasalnya sejak tadi Lucas menanyai perihal keadaan Lisa,Lisa hanya akan menangis sesenggukan dan itu membuatnya nya khawatir.
"Aku sudah tahu." Ujar Lucas.
"Apa kekasih atasanmu yang memperlakukan mu seperti ini karena dia marah?dia marah karena tahu jika kau—
"Darimana kau tahu?" Sela Lisa memotong ucapan Lucas.
Lucas menelan Salivanya gugup,ketika untuk pertama kalinya mendengar nada suara sang kakak yang terdengar kental dengan nada dingin.
"Lucas,maafkan aku." Pecah sudah tangisan Lisa setelah ia menanyakan darimana Lucas tahu soal pekerjaan nya,Lisa merasa bersalah pada Lucas,ia juga merasa malu.
Lucas menggeleng kencang."tidak ini bukan salah mu Noona, keadaan yang memaksamu." Ujar Lucas menenangkan ia juga sedih Karena tak bisa membantu apapun.
"Aku melihat mu di apartemen elite bersama atasanmu,aku kesana untuk belajar bersama teman ku,chenle aku melihatnya melakukan—
Terang Lucas serius,pada akhirnya Lucas memilih jujur pada sang kakak, walaupun ia sedikit kesulitan melanjutkan kalimatnya.
Lisa terlihat terkejut sekaligus malu."maafkan aku."lirihnya seraya memeluk Lucas,dalam hati ia memohon maaf karena tidak bisa mengatakan dengan jelas seperti apa kejadian nya.
Lucas tak kuasa menahan tangisnya,ya kedua kakak beradik itu harus menghadapi keadaan yang sulit, hingga mendorong Lisa untuk melakukan pekerjaan yang bisa di bilang rendahan.
Membiarkan orang lain sibuk berasumsi Sendiri Tentang kehidupannya,Lisa tidak peduli soal itu.
Ya cukup abaikan saja, lagipula Lisa dan Lucas hidup bukan untuk orang lain.
Itu semua bukanlah keinginannya,walau pada akhirnya Lisa menikmati pekerjaannya karena telah terpikat oleh Pesona sosok tampan Oh Sehun,sang atasan.
———
"Apa kabar Ayah mertua,ibu mertua dan adik ipar." Sapanya terkekeh geli dengan kalimatnya sendiri.Terlihat Jackson memasuki ruangan dimana keluarga Oh berada, mereka sedang berkumpul rupanya,entah apa yang dibicarakan.
Oh Siwon——Ayah Sehun,terlihat berbicara serius pada Sehun, ditemani dengan Oh Yoona—sang istri yang setia disisinya.
Namun semuanya terhenti kala melihat kedatangan sosok Jackson Wang.
"Jackson Wang,aku bahkan tidak mengundang mu lalu untuk apa kau datang kemari!"cibir sinis Sehun terkejut sekaligus tak suka ketika melihat kedatangan Jackson.
Atmosfer terasa panas tatkala Jackson datang menemui keluarga Oh secara pribadi.
Apalagi tatapan mata sinis dan aura permusuhan terasa sangat jelas diutarakan oleh Oh Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...