🖤 Sequel🖤

5.5K 345 21
                                    

Sesuai janji gue, gue lebih milih Up sequel nya daripada bikin Season 2

Oke guys gue lagi males berbacot

Cerita ini di buat dengan kekuatan halu tingkat akut👀

Stay Healthy and Safety guys

Call me ly okay 👌🏻

Typo bertebaran 💫

Happy Reading 👐🏻

—————————————————

"Selamat anyversarry pernikahan yang ke 9 tahun sayang."

" I'm still Love you, now, tomorrow and forever." Lanjutnya romantis.

Lisa terkekeh geli, untuk pertama kalinya ia baru tahu, jika perayaan. anyversarry di lakukan layaknya, memberi kejutan ulang tahun, yang biasa di lakukan di tengah malam dengan wajah bantal, dan piayama tidur.

"Oppa, bukankah kau bilang ada pekerjaan di luar kota?" Tanyanya, seharusnya Lisa membalas ucapan Sehun terlebih dahulu, harusnya seperti itu, dan Sehun mengharapkan seperti itu.

Namun, mengingat perkataan Sehun tempo hari, yang mengatakan jika Sehun memiliki pekerjaan luar kota.

Setelah menikah dengan Lisa, Sehun sangat anti dan tidak minat menghadiri pekerjaan ke luar kota, kecuali Lisa ikut dengannya.

"Cih, kau ini tidak tahu apa itu kejutan ya? Tidak romantis sekali." Cibir Sehun kecewa, karena respon yang ia harapkan dari Lisa sangat jauh dari realita yang ada.

Ini bukan pertama kalinya Lisa bersikap tak romantis begini, ini sudah terjadi untuk ke sembilan kalinya, di tahun pertama Anyversarry pernikahan nya, Sehun membawakan banyak buket bunga untuk Lisa, namun gadis itu memarahinya karena terlalu banyak menghamburkan bunga, yang harusnya menjadi makanan lebah dan kupu-kupu.

Gadis— ah ralat, wanita itu malah mengatakan jika bunga yang di tanam takut habis karena ulah Sehun, lalu bagaimana dengan nasib para lebah dan kupu-kupu, begitu lah sekilas perkataan Lisa, namun tetap saja Lisa mengapresiasi dengan baik tindakan romantis Sehun, walaupun sedikit terlambat.

Dan asal tahu saja, Sehun paling tidak bisa marah kepada Lisa, itu adalah hal yang sangat tidak bisa ia lakukan pada istrinya, justru Sehun akan sangat uring-uringan ketika Lisa marah pada nya.

Dan untuk ulang tahun mereka yang kedua, Sehun membelikan Lisa, Satu set perhiasan, tas dan pakaian bermerk Louis Vuitton, namun justru Lisa memarahi Sehun habis-habisan, karena terlalu menghamburkan banyak uang.

Padahal, asal Lisa tahu saja, Sehun tidak akan jatuh miskin hanya karena membeli hadiah untuk Lisa, yang hadiahnya seharga, bayaran pemain sepak bola dunia, Lionel Messi, yang kini telah hengkang dari Club bola Barcelona.

Dan banyak kisah lainnya lagi, yang membuat Sehun tak habis pikir, namun justru gemas dengan tingkah Lisa yang terkesan jutek namun hangat pada hubungan mereka, berbeda dengan Sehun yang terkesan Bucin, dan romantis.

Lalisa Manoban, ah, ralat Oh Lalisa itu wanita yang sangat berbeda.

"Ya! Setidaknya balas dulu pernyataan Cinta ku padamu, kau seperti menolak ku." Sungutnya kesal.

AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang