🖤 14. Sour Candy [2]🖤

4.3K 472 115
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Stay Happy and Healthy guys😷

——————————————————

"Bagaimana menurutmu?"

Laki-laki itu menatap dalam sosok perempuan cantik, yang terlihat dingin namun menawan itu.

Sosok wanita cantik yang telah menemani nya selama lima tahun
ini.

Wanita itu menghela nafas. "Kau ingin aku jujur atau berbohong?" bukannya menjawab Krystal malah balik bertanya.

Laki-laki itu mengerutkan keningnya bingung. "Tentu saja, jawaban jujur." Ujarnya yakin diiringi tawa renyah.

"Sehun, jika boleh aku jujur, kejutan yang kau berikan ini terlalu nora dan kekanak-kanakan. Dan itu sangat
menggelikan." Komentar Krystal dengan pedas.

Sesuai rencana laki-laki itu, ia membawa Krystal sosok wanita pujaannya untuk melihat kejutan yang selama ini di rancang khusus untuk wanita itu.

Namun, mendengar tanggapan Krystal mengenai kejutannya, Sehun sedikit ah tidak Sehun merasa sangat  kecewa.

"Sungai Han dan kembang api, itu seperti kejutan kencan bocah ingusan yang baru saja berkencan terlihat sangat cringe dan picisan. Kau tahu dengan baik kita berdua bukan lah bocah ingusan." Lanjutnya pedas

Sehun tersenyum kecut mendengar komentar Krystal yang terlalu blak-blakan, atau lebih tepat nya seperti tak menghargai kerja kerasnya.

Setidaknya berbohong lah, jaga perasaannya.

'Bagaimana pendapat mu soal semua ini?'

'Ini sangat indah dan manis.'

Tiba-tiba ia jadi teringat sosok gadis yang pernah ia bawa kemari.

Gadis itu memuji indah dan manis semua kejutan yang Sehun siapkan.

Ah berbicara soal Lisa, sudah hampir satu minggu ini Sehun tak pernah bertemu dengannya.

Mengingat hal terakhir yang mereka bicarakan adalah perihal kehamilan Lisa, Sehun menyesal tapi semuanya sudah terlanjur dan ia tak bisa menyalahkan takdir ada keadaan.

Di dalam lubuk hatinya ia tak menyangka dan ada sedikit rasa— hanya sedikit rasa terhenyuh mengingat laki-laki itu akan memiliki anak, ia akan menjadi seorang ayah, namun ego Sehun mematahkan semuanya.

Sehun sudah memperhitung kan banyak dampak yang akan datang, ia juga tak mau jika bukan Krystal yang menjadi ibu dari anak-anaknya.

Lagipula, memang sejak awal laki-laki itu hanya menjadi kan Lisa pelampiasan nafsunya, tidak lebih.

Ia tak ingin sang kedua orang tuanya malu, ia juga tak ingin Krystal marah dan pergi meninggalkannya, dan ia tidak ingin reputasi nya hancur di mata publik.

Sehun sengaja tak menemui bahkan tak menghubungi Lisa selama satu pekan ini, pasalnya laki-laki itu merasa kesal dan marah kepada Lisa yang keras kepala, gadis itu lebih memilih mempertahankan bayi tersebut.

Sehun menghela nafas lelah, netranya menatap Krystal, ya laki-laki itu bisa melihat dengan jelas wajah ketidak sukaan Krystal terhadap kejutannya.

Dulu, tanpa laki-laki itu sadar Lisa lah yang merasa sesak karena kejutan yang di buat ternyata bukan dituju kan padanya, gadis itu tak jauh berbeda dari kelinci percobaan.

AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang